10 Foto Lucu Hewan Saat Pertama Kali Melihat Kamera, Kocak Abis!

10 Foto Lucu Hewan Saat Pertama Kali Melihat Kamera, Kocak Abis!

1. Cheetahnya bingung tuh wkwk

Untungnya si cheetah sudah jinak ya. Mungkin cheetah ini baru pertama kali melihat kamera didalam hidupnya maka dari itu ekspresinya kayak bingung gitu wkwk


2. Ciee ada yang kepo nih...

Disaat sang fotografer hendak memfoto pemandangan, tiba - tiba muncul 2 hewan ini yang kayaknya penasaran banget sama apa yang dipegang si fotografer ini...


3. Hayoo beruangnya bingung ini benda apaan...

Dipertengahan jalan untuk mencari makan, beruang ini menemukan kamera yang sengaja dipasang fotografer. Mungkin si beruang bingung itu benda apaan...


4. Wah, 2 hewan ini udah bisa makai kamera toh...

Wah, ternyata kedua hewan ini sudah bisa menggunakan kamera ya? Buktinya yang satu sedang mengambil foto dan satunya lagi menjadi model didepan kamera.


5. Si monyet lagi ngeliat apa tuh?

Wah - wah, si monyet lagi ngeliat apa tuh? Apa mungkin dia lagi ngeliat hasil fotonya ya ?


6. Asisten pribadi si fotografer nih...

Ternyata si fotografer membawa asisten pribadi nih. Yaitu hewan peliharaannya sendiri, selain tak perlu digaji, asisten ini juga setia lho...


7. Wah foto ini jadul banget...

Entah tahun berapa foto ini diambil, jadi gambarnya masih hitam putih gitu. Dan apa mungkin panda ini seorang fotografer?


8. Itu bukan makanan cing wkwk...

Mungkin si kucing lagi laper atau emang ga tau kalau itu  kamera wkwk. Malah digigit gitu, awas ntar rusak lho...


9. Wah, si tupai ganggu sesi foto nih...

Sengaja banget ya si tupai pingin terkenal, buktinya ia menghalangi lensa kamera wkwk.


10. Wah, kok ada lu berdua sih di benda ini?

Mungkin si pinguin yang di belakang kamera kaget, kok temennya bisa masuk ke benda sekecil itu wkwk. Nyatanya temen - temennya masih didepannya

Tags: Hewan, Foto Hewan, Foto, Hewan Kepo, Hewan Pertama Kali Melihat Kamera, Lucu

Hewan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com