Cara Kucing Menunjukkan Rasa Sayangnya Kepada Tuannya.

Cara Kucing Menunjukkan Rasa Sayangnya Kepada Tuannya.

Bagi cat lovers yang memiliki kucing di rumah pasti penasaran apakah si meong juga sayang kepada anda. Seperti yang kita ketahui bahwa kucing merupakan hewan lucu yang digemari banyak orang.

Bagi kucing tuannya adalah segalanya. Bukan hanya tuannya yang bisa menunjukkan rasa sayangnya kepada kucing peliharaannya, ternyata kucing juga bisa menunjukkan rasa sayangnya kepada tuannya yang sudah merawat dan menjaganya. Berikut ini cara si meong menunjukkan rasa sayang kepada tuannya.

1.Membawa Hewan Hasil Tangkapannya.


Kucing merupakan hewan predator yang suka berburu hewan-hewan kecil di sekitarnya. Bagi kucing buruannya adalah hal yang berharga baginya dan dengan susah payah ia tangkap karena itu ia ingin membaginya dengan anda. Ketika kucing membawa hasil buruannya berupa tikus, kadal ataupun kodok itu adalah bentuk rasa sayangnya. Janganlah marah kepadanya tetapi pujilah dan sayanglah dia.

2.Berguling-Guling Di Depan Anda.

Kucing suka berguling-guling didepan anda dan menunjukkan perutnya. Si meong merasa bahagia saat melihat majikannya, ia ingin menunjukkan rasa sayangnya yang sangat besar. Untuk itulah kucing berguling-guling bertujuan menunjukkan perasaannya bahwa ia menyayangi anda.

3.Naik Ke Pangkuan Anda


Si meong sangat senang duduk dan tidur dipangkuan anda. Bagi kucing pangkuan anda adalah tempat yang nyaman baginya.

4.Menciumi Wajah Anda.


Pernahkan saat tidur atau sedang duduk tiba-tiba si meong datang dan menciumi wajah anda. Jika pernah anda harus merasa senang ketika simeong melakukannya. Tahukah anda jika kucing hanya melakukan hal ini kepada tuan yang paling disayanginya.

5.Mengoyang-goyangkan Ekornya.


Saat anda memanggil nama kucing dan mengelus-gelus bulu halusnya serta mengajak bicara kucing kesayangan si meong akan mengoyang-goyangkan ekornya sebagai tanda bahwa ia mendengarkan anda dan sayang pada anda.

6.Mengencingi Anda.


Anda pasti merasa kaget jika kucing anda tiba-tiba datang dan mengencingi anda. Jangan langsung marah, ada alasannya mengapa kucing melakukan hal tersebut. Anda pasti tahu bahwa kucing suka mengencingi beberapa tempat untuk menandai wilayahnya. Hal yang sama dilakukan kucing untuk menandai bahwa anda adalah miliknya. Memang terkesan aneh tetapi ketika si meong melakukannya itu adalah bukti bahwa ia menyayangi anda.

Tags: Kucing, Tuannya, Majikannya, Sayang

Hewan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com