Anaknya Disikat Pyton, Babi Babi Ini Kasih Balasan Yang Setimpal, Si Pyton lemas Tak Berkutik

Hewan 4 months ago
Anaknya Disikat Pyton, Babi Babi Ini Kasih Balasan Yang Setimpal, Si Pyton lemas Tak Berkutik

Rasa dendam nampaknya tidak hanya dimiliki oleh manusia, hewan pun ternyata juga memilikinya. Seperti babi babi ini yang sangat marah saat melihat seekor pyton sepanjang 8 kaki.

Ternyata babi babi tersebut marah bukan tanpa alasan, babi hutan liar tersebut telah kehilangan seekor anak mereka karena dimangsa ular Pyton.

Dilansir dari dailymail.co.uk ular pyton yang terkenal ganas dalam membelit mangsa ini tak bisa berkutik sama sekali menghadapi serangan dari babi babi yang marah.

Ular pyton itu menyelinap masuk ke sarang babi hutan dan memangsa anak babi yang berukuran kecil. Tak berselang lama babi hutan dewasa berkumpul dan menyerang balik si predator melata. Tubuh Pyton dicabik cabik dari semua sisi. babi hutan memang terkenal memiliki rahang yang sangat kuat.

Dalam rekaman yang beredar yang diduga diambil di daerah Laos oleh penduduk lokal, nampak pada bagian perut pyton ada sesuatu yang menonjol yang diduga merupakan anak babi yang sudah dimangsa pyton.

Tags: Babi, Pyton

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com