Anaknya Sakit Parah, Induk Anjing Ini Menjerit Minta Tolong, Setelah Diperiksa, Ternyata Lukanya Mengerikan

Anaknya Sakit Parah, Induk Anjing Ini Menjerit Minta Tolong, Setelah Diperiksa, Ternyata Lukanya Mengerikan

Setiap makhluk hidup tentu saja layak untuk bisa mendapatkan perlindungan. Hal inilah yang seperti diperjuangkan oleh komunitas Animal Aid Unlimited. Menurut informasi yang didapatkan Vebma.com, komunitas ini sudah berjalan selama 17 tahun.

Mereka sering kali mendapatkan laporan dari masyarakat tentang masalah hewan, terutama anjing. Salah satunya saat mereka mendapatkan telepon dari masyarakat mengenai anak anjing yang sakit parah, tergeletak begitu saja di pinggir jalan.

Organisasi penyelamatan hewan tersebut pun dengan sangat cepat menyelamatkan anak anjing tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terlihat kalau anak anjing tersebut punya dua buah luka yang cukup mengerikan di bagian lehernya. Induk anjing itu terlihat sangat ketakutan karena melihat anaknya terluka.

Dengan cepat mereka kemudian membawanya, membersihkan, serta mengobati luka anak anjing tersebut. Anak anjing itu juga mengalami kesulitan berjalan lantaran cedera serius.

Induk anak anjing tersebut juga turut diamankan untuk bisa menunggu perawatan anaknya selesai. Selang beberapa hari kemudian, anak anjing itu sudah terlihat mulai sehat.

Mereka kemudian memutuskan untuk mempertemukan anak anjing tersebut dengan induknya. Betapa di luar dugaan, induk anjing itu terlihat menjerit kesenangan karena telah sangat rindu pada anaknya.

Mungkin Ia merasa khawatir dengan kondisi anaknya yang sudah lama tidak bertemu dengannya. Video ini pun mendapatkan puluhan juta penonton.

Pasti kalau yang suka atau punya anjing terharu melihat peristiwa ini. Semoga komunitas seperti ini terus berkembang ya!

Tags: Anjing, Sakit

Hewan 2 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com