Beginilah Cara Harimau Ini Menyelamatkan Nyawa Pengasuhnya

Hewan 4 months ago
Beginilah Cara Harimau Ini Menyelamatkan Nyawa Pengasuhnya

Beruntunglah Eduardo Sergio, ia memiliki anak asuh yang cekatan dan waspada. Ya, anak asuh itu adalah seekor harimau besar bernama Aztlan, yang telah berhasil menyelamatkan Eduardo dari terkaman macan tutul usia remaja bernama Dharma, dari belakangnya.

Saat itu, Eduardo sedang asyik bercengkerama dan bercanda dengan sekelompok singa putih dewasa. Singa-singa putih itu pun tampak riang gembira bermain-main bersama Eduardo. Mereka bergulingan di tanah sambil berusaha meraih Eduardo, sementara Eduardo pura-pura mengelak. Singa putih yang lebih muda lebih suka menggosok-gosokkan wajahnya ke tubuh Eduardo.

Tanpa disadari pria ini, saat sedang bermain-main, sekonyong-konyong muncul Dharma, mengendap-endap di belakang Eduardo, sepertinya ia mengincar tengkuk pria ini sebagai sasaran. Eduardo tidak menyadari bahaya ini. Ia terus saja bercanda.

Tetapi, di belakang macan tutul, tampak Aztlan, yang terus mengawasi gerak gerik Dharma. Harimau ini mencurigai macan tutul, dan melihat adanya gelagat yang tidak beres. Ketika Eduardo menoleh ke belakang, pria ini kaget melihat Dharma hendak menerkam, dan posisinya dalam keadaan tidak siap untuk menerima serangan. Untunglah, sesaat sebelum macan tutul menerkam Eduardo, terlebih dahulu Aztlan mencokoknya, dan membawanya pergi di mulutnya. Berhadapan dengan Aztlan yang bertubuh besar, Dharma jadi seperti anak kecil. Video penyelamatan dramatis ini telah beredar secara viral di internet.

Bagi Eduardo, merawat dan mengasuh kucing-kucing besar sudah merupakan pekerjaan sehari-hari. Ia bekerja sebagai pegawai kebun binatang di Mexico City, Meksiko. Kewajibannya adalah mengurusi kebutuhan singa, harimau, dan macan, sera membangun ikatan emosional dengan mereka.

Tags: Harimau, Macan Tutul, Kebun Binatang, Pengasuh Singa

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com