Heboh! Nelayan Memancing Ikan Besar, Ternyata Ada Makluk Aneh di Dalam Mulutnya

Heboh! Nelayan Memancing Ikan Besar, Ternyata Ada Makluk Aneh di Dalam Mulutnya

Seperti yang dilansir The Sun, seorang nelayan asal Inggris ‘membedah’ ikan besar tersebut dan menemukan gurita yang masih dalam keadaan utuh. 

Nelayan yang bernama Matt Mertz ini menangkap ikan di sepanjang pesisir pantai Santa Cruz, California, USA. Ikan Kerapu tersebut memiliki panjang 70 cm dan merupakan ikan pertama yang berhasil ditangkapnya.

Merasa terkejut dengan penemuan nya, Matt mengambil foto gurita dari dalam mulut ikan Kerapu besar tersebut dan kemudian menjadikan nya sebagai umpan.

Baca juga : Hidupnya jadi Pangeran, Tapi Siapa Sangka Nasib Kakaknya justru Sangat Tragis, Pria Ini Bikin Banyak Orang Iri

Nelayan yang berusia 24 tahun tersebut berkata bahwa mungkin ikan besar yang ditangkap nya baru saja menelan  gurita hidup-hidup sebelum ditangkap. “Orang akan merasa senang ketika mereka melihat gurita dalam perut ikan besar karena melambangkan kabar baik di hari esok”, sambung Matt.

Baca juga : Badannya Mirip Raksasa, Wanita Ini Lakukan Hal Mengejutkan Bikin Orang Terkejut setelah Lihat Hasilnya

Ikan Kerapu adalah predator yang rakus, memakan apa saja yang masuk ke dalam mulut nya. Mangsa ikan ini biasanya ialah gurita kecil dan ikan kakap putih.

Tags: Ikan Kerapu, Nelayan, Pantai, Gurita

Hewan 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

1
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com