Keliling 14 Negara dengan Sepeda Motor Roda Tiga, Pria Ini Sukses Selamatkan 400 Nyawa, Baik Banget

Keliling 14 Negara dengan Sepeda Motor Roda Tiga, Pria Ini Sukses Selamatkan 400 Nyawa, Baik Banget

Edgardo Perros Zuniga sudah melakukan perjalanan keliling Meksiko dengan sebuah motor roda tiga miliknya. Ia mencari anjing yang terlantar di sana.

Ia sedikitnya sudah menyelamatkan sekitar 400 ekor anjing yang terlantar dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Ia pergi meninggalkan rumahnya di Jalisco saat berusia 48 tahun.

Ia mendedikasikan hidupnya untuk bisa menyelamatkan anjing-anjing yang terlantar. Ia bertekad untuk membantu sebanyak mungkin anjing-anjing liar.

Ia sudah melakukan perjalanan melewati 14 negara bagian Meksiko dengan menyelamatkan ratusan anjing yang terlantar. Ia merawat anjing-anjing itu dengan sepenuh hati, mulai dari makanan hingga perawatan lainnya.

Tak cuma itu saja, Ia juga membangun sebuah pusat adopsi untuk memudahkan para pecinta binatang yang mau mengadopsi anjing-anjing tersebut.

Melakukan hal mulia, Ia menegaskan tak mempunyai maksud apapun selain merasa iba dengan kehidupan anjing di jalanan yang penuh dengan ketidakpastian.

Sehat selalu ya pak!

Tags: Anjing, Meksiko

Hewan 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com