Lucu, Kucing Berwajah Sedih yang Tajir

Hewan 4 months ago
Lucu, Kucing Berwajah Sedih yang Tajir

Pernah melihat kucing berbulu abu-abu putih di Instagram? Raut wajahnya memelas dan sedih, tetapi ekspresinya sangatlah lucu dan menggemaskan. Ya, dialah Luhu, kucing milik Maggie Liu, seorang warga Tiongkok.

Tidak seperti mata kucing pada umumnya, kelopak mata milik Luhu agak turun, sehingga mengeluarkan sorot mata yang sedih dan ingin menangis. Ketika sedang bermain-main dengan gembira pun, wajahnya tetap tampak sedih. “Sejak kecil, mata Luhu memang seperti itu. Saya tidak dengan sengaja membuat kelopak matanya seperti itu,” kata Liu. Liu mengaku sangat menyayangi Luhu. “Saya mengontrol kondisi kesehatan Luhu dengan memeriksakannya secara rutin ke dokter hewan. Sekarang ia berumur 5 tahun, dan selalu sehat walafiat,”kata Liu.

Liu membuatkan akun Instagram khusus untuk Liu, dan kucing ini sudah memiliki follower hingga 155 ribu. Bisa jadi, karena memiliki banyak penggemar, produsen barang-barang kebutuhan kucing pun tertarik untuk menjadikan Luhu sebagai model iklan. “Ia pernah menjadi model iklan untuk produk makanan kucing dan vitamin. Beberapa waktu ke depan, masih ada pihak-pihak yang ingin melakukan kerja sama iklan dengan Luhu. Tampaknya saya harus menandatangani kontrak lagi untuk beberapa produk lainnya. Dia makin tajir saja, ” kata Liu sambil tersenyum.

Dengan begitu, Luhu sudah memiliki penghasilan sendiri, dan memiliki rezeki lebih dari cukup untuk keperluan perawatan tubuhnya. Sebetulnya, Luhu memiliki saudara bernama Beher. Tetapi, wajahnya berbeda dengan Luhu yang selalu tampak sedih. Luhu memang istimewa. Wajah sedihnya betul-betul membawa berkah.

Tags: Kucing, Instagram, Produk, Kontrak

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com