Punya Keterbelakangan, Anak Ini Justru Bikin Kaget setelah Sukses di Usia 12 Tahun, Bisnisnya Pun Unik

Punya Keterbelakangan, Anak Ini Justru Bikin Kaget setelah Sukses di Usia 12 Tahun, Bisnisnya Pun Unik

Ada sejumlah hewan yang berada di tempat penampungan harus menunggu beberapa hari untuk bisa mendapatkan rumah serta majikan baru. Tetapi tidak sedikit juga yang justru membutuhkan waktu yang lama, bahkan mereka juga ada yang menunggu selamanya untuk diadopsi.

Mereka akan tinggal bersama dengan anjing-anjing lainnya di penampungan hewan untuk semasa hidupnya. Hal ini ternyata membuat pria yang masih berusia 12 tahun ini menyadari bahwa Ia harus melakukan sesuatu untuk anjing-anjing tersebut.

Agar bisa membantu para hewan mendapatkan tuan baru, Ia memberikan sebuah aksesoris yang sangat cantik untuk para anjing-anjing calon adopsi itu.

Ia membuatkan dasi kupu-kupu untuk mereka semua. Harapannya, anjing-anjing tersebut akan terlihat lebih menarik serta mudah mendapatkan majikan baru.

Namanya Darius, masih muda, selain itu juga ada cerita menyedihkan dari anak ini. Ia diketahui mengalami sebuah keterlambatan dalam berbicara, memahami banyak hal, serta keterampilan motorik.

Tapi di balik kekurangannya itu, sejak usia 2 tahun, Ia sudah bisa membantu kakak perempuannya untuk memotong kain. Hobinya ini ternyata berlanjut hingga Ia berusia 12 tahun.

Pada usia 11 tahun, Darius telah mendirikan Beaux & Paws, sebuah perusahaan adibusana hewan peliharaan yang mengkhususkan diri sebagai pencipta dasi untuk anjing.

Uniknya, usahanya kini sudah berjalan dengan sangat sukses, ada banyak anjing-anjing yang berutang budi padanya.

Salut!!!

Tags: Anjing, Anak

Hewan 2 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com