Serba Serbi Dunia : Dari Satu mata Sampai Mirip Manusia, 5 Kambing Ini Lahir Dengan Kondisi Tak Terjelaskan

Serba Serbi Dunia : Dari Satu mata Sampai Mirip Manusia, 5 Kambing Ini Lahir Dengan Kondisi Tak Terjelaskan

kambing merupakan hewan yang sering dipelihara oleh peternak, mulai dari daging, susu hingga kulitnya bisa dimanfaatkan. Nah ternyata di luar sana ada beberapa bayi kambing yang lahir dengan kondisi yang aneh loh. Simak ulasan singkat berikut ini.

1) Anak Kambing yang terlahir Seperti Mutan di Zimbwabwe


Dilansir dari bild.de ( 24/09/2009) bayi kambing aneh ini mati setelah beberapa jam dilahirkan, Bayi kambing yang memiliki rupa aneh ini lahir di Zimbabwe, bentuknya mirip seperti kawin silang manusia dengan kambing. Peneliti belum dapat menjelaskan kenapa bayi kambing memiliki wajah seperti itu.

2) Bayi kambing Dengan Wajah Datar Di Argentina Tengah


Dilansir dari dailymail.co.uk (22/07/2017) Bayi kambing yang lahir di San Luis, Argentina tengah ini memiliki mata yang menonjol dan wajah datar seperti manusia ketika dilahirkan Hewan cacat tersebut hanya mampu bertahan sekitar tiga jam setelah kelahirannya

3) Bayi Kambing Mirip Manusia di Malayasia


Dilansir dari metro.co.uk (26/04/2016) bayi kambing yang lahir di desa Felda, Malaysia ini hanya dapat bertahan hidup beberapa jam setelah dilahirkan.

4) Bayi kambing bermata Satu Di India


Dilansir dari dailymail.co.uk ( 18/05/2017) bayi kambing bermata satu ini dilahirkan di Assam, India. Kemunculan bayi kambing bermata satu ini sontak membuat warga sekitar terkejut, mereka memujanya sebagai hewan suci.

Sebenarnya bayi kambing tersebut mengalami kelainan saat di dalam kandungan. Bulu mata dan kelopak mata bayi kambing ini tidak ada, bayi kambing itu juga buta karena saraf optik tidak terbentuk dengan benar

5) Bayi kambing dengan Dua Monond Di Argentina


Dilansir dari dailymail.co.uk (23/05/2016) kambing mutan ini lahir dengan dua moncong, tanpa mata, tanpa telinga, tanpa ekor dan tanpa rambut di Las Arrias, Cordoba, Argentina Peneliti menduga kelainan ini disebabkan oleh penggunaan pestisida.

bayi bayi kambing diatas rata rata mati setelah dilahirkan. peneliti menduga ini terkait dengan organ dalam tubuh bayi kambing yang memiliki kelainan, mengenai penyebab kelainan, peneliti belum dapat menjelaskannya.

Sampai jumpa di artikel aneh lainnya.

Tags: Serba Serbi Dunia, Kambing

Hewan 7 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com