7 film hollywood yang buat kamu kepengen nonton ulang.

Hiburan 1 year ago
7 film hollywood yang buat kamu kepengen nonton ulang.

Tahukah kamu, Film yang diproduksi di Hollywood adalah film yang melegenda atau film yang sering mencapai puncak tanpa ada film lain yang menjangkau. apalagi dengan canggihnya tekhnologi zaman sekarang. Pasti film yang diproduksikan lebih bagus dan menarik lagi. 

Berikut, film yang buat kamu pengen nonton terus :

  • Fast And Furious 

Fast and Furious dirilis pada tahun 2001. adalah sebuah seri film aksi, yang berpusat balapan jalanan liar dan perampokan. Didistribusikan oleh Universal Pictures, seri ini dimulai dengan film tahun 2001 berjudul The fast and furious; diikuti oleh enam sekuel dan dua film pendek. 

  • Twilight And Breaking dawn

Breaking Dawn adalah novel karangan Stephenie Meyer yang merupakan bagian dari Seri novel Twilight. Breaking Dawn sendiri ialah seri keempat dan lanjutan dari seri novel Twilight yang didahului oleh New Moon dan Eclips. Film ini menceritakan siluman Srigala dan Vampire yang bermusuhan karena ingin menyelamatkan Bella. 

  • The Chronicles of Narnia

The Chronicles of Narnia adalah serial epik fantasi dari Walden Media berdasarkan novel The Chronicles of Narnia yang ditulis oleh C. S. Lewis pada pertengahan tahun 1950-an. Film yang pertama yaitu The Chronicles of Narni : The Lion The Which and thr wardrobe pada tanggal 9 Desember 2005. Film ini mengisahkan beberapa Raja yang menyelmatkan dunia yang ditemukan lewat lemari.

  •  The Avengers 

Bergabungnya para superhero dalam satu film mungkin sudah menjadi dambaan setiap orang. Di The Avengers, para penggemar Iron Man, Hulk, Captain America, Thor dan sebagainya bisa terpuaskan di film ini. Tidak hanya menampilkan aksi action yang seru tapi kesan humor yang kocak juga kerap menghiasi film The Avengers lewat karakter Iron Man yang slengean. Tidak dipungkiri bergabungnya beberapa tokoh superhero kreasi Marvel sudah menjadi nilai jual yang sukses untuk The Avengers, film garapan sutradara Joss Whedon ini berhasil menjadi film ketiga tersukses sepanjang masa di bawah Avatar(2009) dan Titanic (1997) dengan pendapatan total 1,331 miliar dollar.

  • Titanic
     

Titanic adalah sebuah film epik, roman, dan bencana Amerika Serikat produksi tahun 1997 yang diskenarioi sekaligus disutradarai oleh James Cameron. 

Kisah ini banyak menginspirasi pasangan dunia yang ingin memiliki cinta sejati seperti mereka. Kisah cinta yang tragis ini membuktikan bahwa cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang mau berkorban demi pasangannya. Ia bahkan rela kedinginan di dalam air yang suhunya terasa sangat dingin.

  • Avatar

Avatar adalah sebuah film fiksi ilmiah 3-D yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini dirilis pada tanggal 18 Desember 2009 di Amerika Serikat. Perilisan untuk seluruh dunia pada 16 Desember 2009 oleh 20th Century Fox, Film ini berkisah mengenai konflik di dunia yang bernama Pandora, di saat manusia dan penduduk asli Pandora terlibat dalam peperangan. Film ini dirilis dalam format 2D dan3D, dan juga akan dirilis di teater IMAX 3D.

  • Harry Potter 

Harry Potter adalah seri tujuh novel fantasi yang dikarang oleh penulis Inggris J. K. Rowling. Novel ini mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter dan sahabatnya, Ronald Weasley dan Hermione Granger, yang merupakan pelajar di Sekolah Sihit Hogwarts. Inti cerita dalam novel-novel ini berpusat pada upaya Harry untuk mengalahkan penyihir hitam jahat bernama Lord Voldemort, yang berambisi untuk menjadi makhluk abadi, menaklukkan dunia penyihir, menguasai orang-orang nonpenyihir, dan membinasakan siapapun yang menghalangi jalannya, terutama Harry Potter.

Tags: #anakmuda, #hiburan, #kehidupan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com