Bikin Pria Panas Dingin Inilah 7 Foto Jhi Yoen Woo Si Wajah Imut Berotot King Kong

Hiburan 4 months ago
Bikin Pria Panas Dingin Inilah 7 Foto Jhi Yoen Woo Si Wajah Imut Berotot King Kong

Apa yang pertama pria lihat dari seorang wanita saat pertama kali bertemu? Mungkin sebagian besar akan menjawab wajahnya.

Namun apakah kalian akan memperhatikan wajah gadis ini saat pertama kali bertemu?

Mungkin tidak, karea mata kalian akan tertuju pada otot otot besar di lenganya. Otot yang biasanya dimiliki oleh bodubuilder pria kini berada di lengan seorang waniota cantik. Tapi itulah yang menjadi daya tarik dari gadis korea satu ini.

Jhi Yoen Woo sendiri adalah Bodybuilder wanita asal korea selatan. Dia telah mengikuti beberapa ajang kontes bodybuilder di korsel dan ajang internasional, dia juga pernah memenangkan beberapa kontes tersebut.

Baca Juga

Berkat otot ototnya yang sangat kekar dia memiliki ratusan ribu follower. Karena otot kekar dan wajah cantiknya,bodybuilder ini dijuluki King Kong Barbie. Bodybuilder wanita asal korea ini tidak tersinggung dengan julukan “King Kong barbie”.

Simak nih 7 foto si imut berotot kingkong berikut ini.

1) Dijamin deh kalo punya pacar kayak gini bikin was was, harus lebih ati ati, salah dikit bisa remuk

2) Ukuran otot lengan sama pergelangan tangannya jauh banget

3) Namanya juga Bodybuilder, makan pun harus tetpa diajaga, diet, miinimal makanan sehat 

4) Jhi Yeon Woo pasti jadi pusat perhatian di tempat lagihan ngegymnya ya

5) latihan , latihan dan latihan

6) Kalo lagi pake jas atau lengan tertutup, nih cewek keliatan imut, tapi kalo lepas jas, garang banget bro 

7) yang perlu di contoh dari Jhi Yeon Woo itu ya keinginannya untuk hidup sehat dan ngegym

Tags: Korsel, Korea Selatan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com