Budaya dan Hiburan Minuman Bir Bagi Orang Indonesia

Budaya dan Hiburan Minuman Bir Bagi Orang Indonesia

Seni dan Budaya, Hiburan, Makanan & Minuman Apakah artikel gratis ini relevan dengan kategori ini? Apa Yang Harus Diketahui Setiap Orang Tentang Bir Lokal Dikatakan bahwa bir adalah anggur baru. Bir kerajinan lokal adalah salah satu tren kuliner terpanas dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan reda. 

Jika Anda baru mengenal dunia bir lokal, inilah primer tentang membeli dan mencicipi bir kerajinan. Apa yang membuat bir menjadi bir kerajinan? Asosiasi Brewers mendefinisikan bir kerajinan yang dibuat oleh pembuat bir yang memiliki produksi tahunan kurang dari enam juta barel bir. 

Tempat pembuatan bir tidak dimiliki atau dikendalikan oleh anggota industri alkohol minuman yang bukan pembuat bir kerajinan. Itu berarti pembuatan bir kerajinan tidak dimiliki oleh perusahaan pembuatan bir besar seperti salah satu dari Tiga Besar. 

Tetapi garis-garisnya kabur antara bir kerajinan asli dan bir seperti kerajinan yang berasal dari pembuat bir multinasional. Intinya adalah bahwa peminum bir harus minum apa yang mereka suka. Ketika Anda menjadi lebih terinformasi, Anda dapat memutuskan perusahaan mana yang ingin Anda dukung. Memilih Bir Kerajinan Bir hadir dalam berbagai gaya dan jenis. 

Mungkin, bir paling populer di Amerika adalah bir, yang mengacu pada metode menyimpan bir dalam suhu dingin. Ales biasanya lebih gelap dari lager dan dibuat dengan lebih banyak hop, yang membuat mereka sangat berbuah. Porter dan stout adalah bir gelap yang memiliki profil serupa. Kuli gelap, hampir hitam yang lebih manis dari kekar. Stout kurang manis dari portir, hampir seperti bir. Malt gelap dan rasanya manis.

Gaya bir juga menentukan cita rasa terakhir bir: 

• Bir amber adalah bir malt yang serbaguna. 

• Bir pirang biasanya renyah, kering, dan kurang pahit dibandingkan bir yang lebih gelap. 

• Bir pucat umumnya kuat, bir buah yang pas dengan bir berbumbu kuat. 

• Bir India Pale Ale (IPA) dibuat dengan hop ekstra. 

• Pilsners adalah bir emas yang bisa menjadi renyah dan pahit. 

• Bir gandum biasanya ringan dan mudah diminum. Sebagian besar bir gandum memiliki beberapa rasa pedas.



Bir kerajinan biasanya memiliki rasa yang lebih kompleks dan khusus daripada jenis yang diproduksi secara massal. Bir lokal menawarkan kombinasi rasa yang unik dan menarik yang akan jauh berbeda dari daerah ke daerah. 

Banyak pabrik bir lokal membuat bir musiman dengan cita rasa musim. Bir Natal mungkin memiliki rasa lebih pedas, seperti kayu manis, pala, dan allspice, sementara bir musim gugur dapat menggunakan labu, apel, dan pir yang baru dipanen. Mencoba Beers Out Jika Anda memiliki bar lokal yang menawarkan penerbangan bir kerajinan, itu adalah cara yang baik untuk mencoba tiga atau empat jenis bir sekaligus. 

Simpan buku catatan bir untuk membantu Anda mengingat apa yang Anda nikmati dan apa yang tidak Anda sukai. Berikut adalah empat tips untuk membantu Anda memilih bir yang cocok dengan selera Anda: 

1. Beli bir lokal musiman yang sesuai dengan musim. Bir gandum sempurna untuk pesta musim panas, karena ringan dan segar. Bir musim dingin bertubuh penuh dan lebih gelap, berpasangan dengan perayaan liburan. 

2. Bir kerajinan cenderung lebih mahal, jadi buatlah mengujinya sebagai pengalaman. Pergilah dengan kualitas melebihi kuantitas. Sajikan bir kerajinan di pesta-pesta intim di mana Anda benar-benar dapat menikmati nuansa. Dapatkan rekanan yang diproduksi secara massal untuk pesta Super Bowl Anda. 

3. Sajikan bir dari terang ke gelap. Pertimbangkan selera Anda saat menyajikan bir. Mulailah dengan bir gandum atau IPA sebelum minum stout dan kuli. 

4. Temukan bartender yang bersemangat dengan bir lokal. Minta rekomendasi. Lewati saran staf menunggu. 

Setiap orang memiliki selera yang berbeda, sehingga mungkin sulit untuk merekomendasikan bir tertentu tanpa berbicara dengan Anda tentang suka dan tidak suka Anda. Jika Anda menikmati bir, Anda pasti akan menemukan beberapa bir kerajinan yang sangat Anda sukai dengan melakukan riset.

Tags: Seni, Hiburan, Makanan, Beer, Minuman

Hiburan 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com