Di bulan April hingga mei. Kamu bisa menikmati suasana indah dan wangi di negara Jepang

Hiburan 1 year ago
Di bulan April hingga mei. Kamu bisa menikmati suasana indah dan wangi di negara Jepang

Sakura

Sakura (桜, 櫻?) bersama dengan bunga seruni, merupakan bunga nasional Jepangyang mekar pada musim semi, yaitu sekitar akhir Maret hingga akhir Juni. Sakura dapat terlihat di mana-mana di Jepang, diperlihatkan dalam beraneka ragam barang-barang konsumen, termasuk kimono, alat-alat tulis, dan peralatan dapur. Bagi orang Jepang, sakura merupakan simbol penting, yang kerap kali diasosiasikan dengan perempuan, kehidupan, kematian, serta juga merupakan simbol untuk mengeksperesikan ikatan antarmanusia, keberanian, kesedihan, dan kegembiraan. Sakura juga menjadi metafora untuk ciri-ciri kehidupan yang tidak kekal.

Shibasakura

Moss Pink, atau Shibazakura, adalah bunga yang tumbuh dekat dengan tanah dengan warnanya yang cemerlang, yaitu magenta, merah muda, dan putih. Musim mekar moss pink, berawal dari akhir April sampai pertengahan Mei, datang setelah musim mekar bunga cherry dan bunga Persik yang lebih terkenal di Jepang. Sebuah cara yang populer untuk menikmati keindahan dari moss pink adalah pergi ke festival atau taman moss pink dan melihat berbagai desain yang dibuat dengan mengatur warna-warna dari moss pink. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati mekarnya moss pink adalah di Hitsujiyama Park dekat dengan kota Chichibu, di Saitama Prefecture.

Sekitar 400.000 tanaman Shibazakura dari delapan varietas mekar dari bulan April sampai Mei di lereng Bukit Hitsujiyama di kaki Gunung Buko, yang merupakan simbol dari Chichibu, menciptakan karpet pink, ungu dan putih yang elegan. Jalan berkelok-kelok membawa Anda melintasi bukit merah muda dan ungu surealis yang menghadap ke kota. Bagian belakang pegunungan Daisetsuzan yang puncaknya tertutup salju menjadi latar belakang dan bunga-bunga menghiasi sepanjang perjalanan Anda ke seluruh bukit. Selain Shibazakura, sekitar 1.000 pohon ceri, termasuk Yoshino cherry, weeping cherry, dan pohon ceri kelopak ganda yang ditanam di taman, bermekaran pada bulan April.

Jepang Memiliki keindahan di bulan April dan Mei?

Bunga shibazakura atau sakura rumput akan mekar di musim semi, pada April hingga Mei. Di saat yang bersamaan, digelar Festival Fuji Shibazakura.

Di festival ini, kamu bisa menikmati keindahan berbagai bunga shibazakura berwarna-warni yang ditanam dengan jumlah lebih dari 800.000.

Tags: #kepribadian, #kehidupan, #Wonderful

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com