Terungkap, ini Alasan Kenapa Asta Black Clover tidak Memiliki Nama

Terungkap, ini Alasan Kenapa Asta Black Clover tidak Memiliki Nama

Setelah lumayan lama mimin gak update rasanya galau juga gak bagikan informasi anime menarik, dan hari ini mimin kembali lagi membagikan artikel update terbaru yah, Jadi yang mimin bakal ulas salah satu misteri dari Serial Black Clover tentang "kenapa Asta tidak memiliki mana."

Dari awal munculnya anime ini kita lihat kalau si Asta dan Yuno sudah dalam keadaan yatim piatu dan mereka selalu bersama, tapi kita bisa lihat kalau mereka terdapat banyak perbedaan, salah satunya dari segi mana, Yuno memiliki mana dan Asta tidak, lantas ini yang menjadi perbincangan para anime lovers kenapa si asta tidak memiliki mana, baik mimin bakal coba menjawabnya.

Seperti yang mimin jelaskan dari awal, Asta sebagai salah satu penduduk kerajaan Clover adalah anomali. Ia satu-satunya manusia di kerajaan Clover, bahkan mungkin di dunia yang tidak memiliki mana. Itu artinya ia dianggap aneh dan lemah.

Akan tetapi Sayangnya, ilmuwan di negeri itu pun tidak memiliki ketertarikan dengan Asta. Seharusnya sebagai ilmuwan mereka meneliti mengapa Asta tidak punya mana? Bukankah itu bukan sebuah hal yang menarik?

Tapi entahlah apa yang mendasarinya, akan tetapi asta memiliki mimpi menjadi seorang kaisar sihir. Oleh karena itulah di tiap harinya ia selalu pergi ke dalam hutan dan melatih fisiknya. Yuno sebagai sahabatnya sangat paham betul apa yang dirasakan Asta. Ia selalu mendukung apa yang dilakukan Asta, meskipun mereka sama-sama bersaing ingin menjadi kaisar sihir di kerajaan Clover.

Bahkan saat seseorang memiliki grimoire, Asta pun bisa mendapatkan buku sihir tersebut. Seharusnya masyarakat kerajaan Clover tergelitik pikirannya dengan fenomena tersebut akan tetapi di diamkan saja. Bagaimana mungkin orang yang sama sekali tidak memiliki mana bisa mendapatkan grimoire?

Tapi jika melihat manga-manga Black Clover bagian awal bisa dipahami mengapa masyarakat tidak terlalu memikirkan tersebut. Karena secara bentuk dan tampilan, grimoire milik Asta tidak seperti grimoire lainnya. Bahkan daun clover yang dimilikinya berjumlah lima, bisa dikatakan sangat aneh.

Ada banyak teori yang menjelaskan mengapa Asta tidak memiliki mana. Salah satunya adalah teori saudara kembar. Asta memiliki saudara kembar? Lalu siapakah saudara kembarnya? Tidak lain dan tidak bukan adalah Partnernya si Yuno.

Dua hal yang mencolok dari mereka adalah Asta bisa disebut dibenci mana, sedangkan Yuno sangat dicintai mana. Jika keduanya adalah manusia yang normal, setidaknya Asta pasti memiliki mana di tubuhnya, walaupun sedikit.

Tapi kenyataannya ia sama sekali tidak memilikinya. Otomatis telah terjadi mutasi genetik dalam DNA-nya. Ini bisa diakibatkan perkawinan dua ras atau bangsa yang berbeda. Seperti makhluk bukan manusia dengan manusia biasa, atau Elf dengan manusia.

Inilah alasan mengapa Asta pernah dikatakan sebagai produk gagal oleh Ratu Penyihir. Tentunya ucapan tersebut bukan tanpa sebab. Ada alasan yang melatarbelakanginya. Hingga akhirnya setelah pertarungan di hutan terlarang, Ratu Penyihir pun mau mendonorkan darahnya kepada Asta. Sehingga Asta bisa menyerap kekuatan anti magic dari pedang ke dalam tubuhnya.

Orang tua Asta adalah kunci penting untuk menjelaskan kondisi mengapa Asta Black Clover sama sekali tidak memiliki mana. Hingga akhirnya ia tumbuh dengan sangat keras dan semangat tinggi. Tentu kalian bisa membayangkan bukan, menjadi orang yang sama sekali tidak memiliki mana sedangkan setiap orang seharusnya memilikinya?

Nah, itulah teori yang mungkin bisa menjawab "Kenapa asta tidak memiliki mana atau kekuatan sihir." Jadi berikan komentar kalian yah!

Tags: Black Clover, Asta, Yuno, Naruto Shippuden, One Piece

Hiburan 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com