8 Kiat Penyegaran Hubungan Asmara

Hubungan 5 months ago
8 Kiat Penyegaran Hubungan Asmara

Ada kalanya, jika terlalu lama menjalin hubungan asmara, bisa mendatangkan rasa bosan, walaupun bukan berarti sudah tidak mencintai pasangan. Biasanya, hal seperti ini terjadi ketika waktu atau target untuk menikah masih lama, sementara hubungan terus berjalan secara datar-datar saja.

Kalau situasinya sudah begini, maka dibutuhkan penyegaran agar hubungan tetap terasa hangat, penuh kebahagiaan, dan selalu ceria. Berikut ini 8 kiat agar hubungan dengan pasangan selalu menyenangkan.

1. Menjaga komunikasi


    Menjaga komunikasi adalah hal penting yang harus dilakukan. Hindari komunikasi yang terhenti karena kesibukan kerja. Sekali-kali, selipkan kata-kata mesra yang sedikit nakal, untuk menjaga kehangatan hubungan.

    2. Merencanakan pertemuan romantis

      Rencanakanlah pertemuan kencan yang romantis dan menyenangkan. Saat itu, upayakan hanya berdua, sehingga bisa berbicara banyak dari hati ke hati, diselingi bahasa tubuh yang dipenuhi komunikasi cinta.

      3. Menetralisir amarah

        Mungkin suatu saat pasangan melakukan sesuatu yang menjengkelkan. Marah boleh saja, tetapi jaga porsinya agar tidak berlebihan. Setelah melakukan komunikasi yang baik untuk menyelesaikan persoalan, jagalah kembali sikap, dengan menetralisir amarah yang mungkin masih tersisa.

        4. Refreshing berdua

          Melakukan pekerjaan rutin selama sepekan mungkin bisa mendatangkan kejenuhan. Nah, sekali-kali, bersenang-senanglah. Ajaklah pasangan untuk turut menikmati refreshing bersama Anda.

          5. Lakukan kejutan

            Rancanglah kejutan-kejutan kecil agar pasangan merasa diperhatikan dan disayangi. Misalnya memberinya bingkisan kecil yang disukainya, atau melakukan gerakan-gerakan kecil yang memperlihatkan rasa cinta Anda.

            6. Tema obrolan

              Saat berdua, perbanyaklah obrolan ringan dan lucu, untuk mengatasi kejenuhan hubungan yang melanda. Hindari untuk terus menerus bercerita tentang hal berat tanpa jeda, seperti misalnya situasi politik atau ekonomi.

              7. Merencanakan perjalanan

                Rencanakanlah perjalanan yang menyenangkan bersama pasangan. Tak perlu jauh-jauh, misalnya dengan menggunakan rute agak ke luar kota sedikitlah. Lakukan berdua saja. Dalam kesempatan ini Anda dan pasangan bisa membicarakan berbagai hal dalam suasana yang berbeda.

                8. Berolahraga bersama


                  Walaupun tak perlu sering, tetapi lakukanlah olahraga bersama-sama. Berolahraga bareng pasangan akan menciptakan suasana lain yang menyenangkan. Coba deh!

                  Tags: Hubungan Dengan Pasangan, Menyegarkan Hubungan, Jaga Komunikasi, Bersama Pasangan

                  Loading...
                  10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

                  10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

                  Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

                  close

                  Mengenal Vebma

                  Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

                  Apa yang anda dapat?

                  Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

                  Apa saja yang bisa kamu tulis?
                  Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

                  Advertiser
                  hello@vebma.com