Fakta Dibalik Kalimat Aku Bahagia Tanpa Kamu

Fakta Dibalik Kalimat Aku Bahagia Tanpa Kamu

Putus cinta, patah hati, sakit hati bukanlah hal baru, tapi kenapa sampai sekarang masih saja menjadi momok menakutkan bagi siapapun yang mengalaminya. Apabila sudah mengalaminya banyak sekali orang mencoba tegar dengan mengatakan “Aku bahagia meski tanpa kamu” sambil tersenyum.

Tapi ada juga orang yang bijak benar-benar merelakan orang yang disayanginya bahagia oleh orang lain. Pertanyaanya apakah benar kalimat bijaksana tersebut diamini oleh hati dan pikiran? Memang bahagia itu diri kita sendiri yang membuat, tapi ada kalanya diri kita tidak bisa menampik rasa sedih.  Tampaknya kalimat “Aku tanpa kamu” itu hanya omong kosong belaka, nyatanya hatimu masih sendu.

Aku Bahagia Berarti Karena ada Ketertarikan Antara Kamudan Dia. Kalau Tidak Ada Bagaimana Kamu Bisa Bahagia?


Sebelum perpisahan datang pasti kamu ingat saat masa-masa dimana kalian berdua tertawa bersama, bahagia saat itu tampaknya hanya milik kalian berdua saja. Dulu bahagia rasanya sangat sederhana dimana sosoknya berada dikatmua. Tapi sekarang, saat sosok yang kamu sayangi dan kebersamaan kalian tidak ada apa iya kamu masih bisa merasa bahagia? Kamu memang patut dan harus bisa bahagia tanpanya.

Tapi sebelum sampai pada fase itu, kamu sendiri secara perlahan harus mampu menghapus keterikatan antara dirimu dan dirinya. Menghapus kenangan tidaklah mudah, kamu perlu menyesuaikan keadaan entah itu berapa lama. Alih-alih kukuh dengan ucapan “Aku bahagia tanpa kamu” lebih baik kamu diam. Toh kamu sendiri tidak tahu sekarang bahagia karena apa?.

Kalimat “Aku Bahagia Tanpa Kamu” Hanyalah Sugesti Agar Kamu Tidak Sedih Terlalu Sering


Kamu mengucapkan kalimat tersebut tidak hanya bilang ke dirimu sendiri tapi juga ke orang lain kan kalau kamu bahagia tanpanya? Apabila orang lain mendengar ini sudah pasti mereka menganggap itu hal positif, setidaknya orang-orang disekitarmu sudah tidak lagi khawatir dengan kondisi perasaanmu.

Hanya saja orang perlu tahu, ungkapan dari “Aku bahagia tanpa kamu” sebenarnya bukan sepenuhnya sikap yang murni membuatmu bahagia saat ini. Bisa jadi kalimat ini hanyalah ucapan yang sering kamu ulang-ulang olehmu agar kesedihan tidak lagi melanda dirimu.

(Baca Juga: Jangan Sampai Salah Memilih Gebetan, 5 Tipe Gebetan Ini Wajib Kamu Hindari)

Jika Memang Sugesti Dari Kalimat “Aku Bahagia Tanpa Kamu” Berhasil Tetap Saja Hatimu Kembali Perih Saat Melihat Dia


Mempunyai sugesti positif agar kamu bahagia tanpanya merupakan hal yang luar biasa, karena mampu membantu perasaan dan pikiranmu sedikit tenang karena tidak diburu kesedihan, jadi secara perhalan sugesti positif memberimu kekuatan dan semangat untuk bangkit. Tapi sayangnya sugestimu terkadang tidak mempan dengan kenyataan, seperti saat dirimu tidak sengaja melihat dia sudah berbahagia dengan orang yang baru.

Sudah pasti kamu tidak bisa membohongi dirimu sendiri, tiba-tiba rasa tidak rela muncul kembali dan mau sebijak apapun hatimu akan kembali merasa sakit hati betul?

Bisa Jadi “Aku Bahagia Tanpa Kamu” Hanya Sekedar Gengsi Supaya Orang Tidak Melihat Betapa Terpuruknya Dirimu Tanpa Dia


Yah namnya juga orang kadang jujur kadang bermuka dua, ada orang yang benar-benar berempati dengan keadaanmu tapi ada juga yang masa bodo bahkan berpura-pura berempati. Mungkin atas dasar itu kamu menjadikan ungkapan “Aku bahagia tanpa kamu” menjadi wujud gengsi biar orang-orang disekitarmu tidak menyepelekan kepribadianmu.

Pelajaran ini mungkin bisa diambil maknanya, masih ada banyak hal kok yang membuat kamu bahagia. Kamu bahagia tidak harus selalu bersamanya. Lihatlah sekeliling kita, kita masih punya orang tua, saudara, teman, karir, hobi dan dirimu sendiri yang tentunya lebih berhargar darinya. Jadi jangan jadikan ungkapan “Aku bahagia tanpa kamu” menjadi alasan, makna bahagia tidak sesempit itu.

Tags: Patah Hati, Putus Cinta, Galau

Hubungan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com