Bukti Cinta Tak Mengenal Usia, Lihatlah Kakek-Nenek Ini, Usianya Sudah Ratusan Tahun, Mereka Pun Menikah

Bukti Cinta Tak Mengenal Usia, Lihatlah Kakek-Nenek Ini, Usianya Sudah Ratusan Tahun, Mereka Pun Menikah

Tak pernah ada kata terlambat untuk bisa menyatakan cinta kepada pasangan. Hal ini terjadi pada seorang pasangan yang sudah berusia 100 tahun dan 103 tahun ini.

Pasangan yang tinggal di Ohio ini membuktikan bahwa cinta tak bisa dihentikan oleh usia. Mereka berdua memutuskan untuk menikah pada usia ratusan tahun.

John dan Phyllis Cook baru saja menikah dengan usia yang 100 tahun dan 103 tahun. Ada banyak orang yang merasa terkejut dengan kejadian ini.

Siapapun pasti tidak akan menyangka kalau ada pasangan yang akan menikah di usia setua itu. Sebelumnya, mereka mengatakan bahwa merasa ragu untuk menikah.

Mengingat usianya yang sudah tak muda lagi, tetapi pada akhirnya setelah mendapatkan banyak dukungan dari kerabat terdekat, mereka memutuskan untuk menikah.

John dan Phylis mengaku merasa sangat beruntung karena diberikan kesempatan untuk menikah pada usia setua itu. Kini mereka terlihat hidup berbahagia satu sama lainnya.

Tags: Pernikahan, Usia

Hubungan 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com