Gagal Nikung Tak Usah Khawatir, Ini Ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran

Gagal Nikung Tak Usah Khawatir, Ini Ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran

Tidak semua cowok bersifat jentel, sehingga hal tersebut membuatnya susah untuk mendapatkan pacar. Ada banyak faktor yang menyebabkan seorang susah mendapat pacar, diantaranya terlintas pikiran apakah si doi udah punya pacar atau belum ya? Takut dianggap nikung temen, takut ditolak, dan masih banyak lagi. Tapi jangan khawatir guys, disini akan dibahas nih gimana sih ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran, sehingga ini bisa jadi kesempatan emas untukmu. Langsung saja simak ciri-ciri cewek yang belum pernah merasakan yang namanya pacaran.

  • Kurang Bersosialisasi

Jika kamu menemukan seorang cewek dengan ciri diatas maka ini adalah kesempatan untukmu mendapatkan hatinya. Tentu kamu harus bisa mengajak dia dengan modus bersosialisasi, dengan begitu doi akan merasa nyaman denganmu.

  • Malu Malu, Gugup dan Ragu Dihadapan Lawan Jenis

Nah ini biasanya menunjukkan sifat doi yang feminim, tapi nggak ada salahnya jika memang si doi cakep kamu bisa dekatin dengan secara baik-baik, jangan gegabah untuk langsung membahas ke arah percintaan. Mulailah dengan hal kecil, misalnya tanyakan tugas, PR, dan sebagainya.

  • Berpenampilan Apa Adanya

Ciri ini menunjukkan kalo si doi memang benar-benar belum pernah pacaran karena ia berpenampilan ala kadarnya alias tidak menonjol untuk memikat hati seseorang. Ini kesempatan yang untukmu jika menemukan ciri seperti ini pada doi.

Itulah guys ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran, tetapi menurut saya untuk anak muda jangan pacaran dululah,lebih baik belajar yang rajin supaya sukses dimasa depan, kalau sudah sukses kamu tak perlu cari cewek lagi, tetapi malah cewek yang akan mencarimu.



Tags: Pacaran, Jomblo, Teman Suka Nikung

Hubungan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com