Mempelai Wanita Pingsan usai di Peluk Mantannya,  Videonya jadi Viral

Mempelai Wanita Pingsan usai di Peluk Mantannya, Videonya jadi Viral

Acara pernikahan merupakan acara yang sangat ditunggu tunggu oleh pengantin, berbagai persiapan pun akan dilakukan secara maksimal demi kelancaran dan keberlangsungan acara tersebut.

Jika acara pernikahan biasanya di datangi oleh para undangan, baik itu tetangga, teman, sahabat, keluarga, rekan dan lain sebagainya, bagaimana ceritanya jika mantan ikut datang dan mengucapkan selamat kepada kamu ? 

Beberapa hari yang lalu, viral sebuah video pernikahan. dalam acara pernikahan tersebut, nampak seorang lelaki yang di duga mantan dari pengantin memeluk kedua mempelai dengan arat, namun yang membuat heboh, ketika sang lelaki turun dari panggung, mempelai wanitanya pingsan. Diketahui acara pernikahan tersebut terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Lewat akun instagram @sosmedmakassar, Video ini pun viral dan menjadi sorotan netizen.

Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan dengan video viral yang menampilkan pengantin pria pingsan di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo. Kali ini hal serupa juga kembali terjadi.

Namun kali ini sedikit berbeda. Seorang pengantin wanita yang belum diketahui identitasnnya pingsang usai dipeluk sang mantan. Insiden tersebut diketahui terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Kisah ini pertama kali diunggah pemilik akun Facebook, Neny Ziechewe Rheze'xLibra, Kamis (1/3/2018). Sontak, video tersebut menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam video tersebut, awalnya sepasang pengantin yang mengenakan pakaian Bugis bewarna pink itu sedang berada di atas panggung pelaminan untuk menyambut para undangan.

Tak lama kemudian, seorang pria datang dan menyalami sepasang pengantin itu. Bahkan ia langsung memuluk keduanya. Para undangan yang hadir sontak teriak.

Tak lama kemudian saat si pria hendak turun, pengantin wanita tiba-tiba jatuh pinsang. Pihak keluarga yang berada di sekitar panggung kemudian mengangkat wanita tersebut ke atas kursi.
.
#sosmedmakassar #sulawesiselatan#makassar  #beritamakassar 

#infomakassar#gambarviral #viral #visitsulsel#visitmakassar #exploremakassar #Maros#instagram 

#Gowa #instamakassar#instaindonesia #like4like #likeforlike  #makassarnews

 #kotamakassar#lambe_turah #si_sableng #instamks#dagelan #news #beritaviral

 #sulsel#exploresulsel #indonesia #anakhits

Atas postingan tersebut, banyak netizen yang heboh dan ikut nimbrung berkomentar, mereka menuliskan bahaya mengundang mantan ke pernikahan,

Inilah alasan mantan bahaya klw di undng ke pesta resepsi tulis akun @edwa_rainal28

Jangan undang mantan biar ndak pingsang komentar @ ragilyuda

Tolong jangan undang mantan di pernikahan lanjut akun @celiadea_

Nanti kalau nikahan ngga usah undang mantan. Berat  kata akun @larassatiyunita


BACA JUGA :

Tags: Pengantin, Viral, Mantan

Hubungan 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com