Pacaran di Sosmed, Wanita Ini Mau Bunuh Diri setelah Lihat Wajah Asli Pacarnya

Pacaran di Sosmed, Wanita Ini Mau Bunuh Diri setelah Lihat Wajah Asli Pacarnya

Pada waktu polisi datang ke tempat kejadian, wanita itu tengah berteriak, "Kamu menipu saya!". Kemudian Ia melakukan hal yang lebih gila dengan mengambil potongan kaca untuk memotong pergelangan tangannya.

Gadis itu berusia 23 tahun mencoba melakukan percobaan bunuh diri setelah Ia merasa sangat terkejut saat melihat langsung wajah kekasihnya yang ternyata tak sesuai dengan apa yang diketahuinya selama ini.

Ia merasa telah ditipu serta kecewa hatinya karena selama ini merasa berpacaran dengan pangeran di dunia online. Ini merupakan pertemuan pertama dari pasangan tersebut.

Kejadian ini diketahui terjadi di Provinsi Heilongjiang, Cina. Ketampanan pria yang selama ini berpacaran dengannya ternyata hanya sebatas foto palsu.

Oleh karena merasa sangat malu dan sudah terlanjur cinta dengan pria tersebut, Ia pun melakukan hal gila dengan mengancam akan bunuh diri.

Untung saja polisi cepat datang, menenangkan wanita tersebut lalu bisa dibujuk agar tidak melakukan hal gila seperti itu lagi. Ini menjadi pelajaran untuk kalian yang suka berpacaran di dunia sosial.

Waspadalah!

Tags: Wanita, Pria

Hubungan 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com