Pasanganmu Jarang Bilang 'I Love You' ? Ops, Kamu Jangan Salah Sangka Dulu Yah

Pasanganmu Jarang Bilang 'I Love You' ? Ops, Kamu Jangan Salah Sangka Dulu Yah

" I Love You " tiga kata sederhana, namun jika sering diungkapkan bisa menambah saldo cinta kita pada pasangan kita. Tapi sayangnya belum banyak orang sadar mengapa penting mengucapkan " I Love You " pada pasangan mereka. Salah satu hal yang dijadikan parameter rasa cinta ke pasangan kita adalah seberapa sering mengucapkan kalimat " I Love You ". Katanya sih semakin sering, tak usah ditanya lagi seberapa dalam cinta ke pasangan kita. Sementara kalau jarang atau tak pernah sama sekali, pasangan disangka sudah tak cinta lagi dan punya tambatan lain di hati nya. Padahal tak semua pasangan seperti itu adanya. Akibatnya, sering salah sangka dan berakhir dengan mencugai pacar sendiri.

Kamu harus tau bahwa sebenarnya ada beberapa alasan di balik pasanganmu yang jarang mengumbar kata " I Love You " Jadi, Jangan berburuk sangka lagi ya. Ini dia beberapa alasan pasanganmu jarang mengatakan tiga kata sederhana ini, yuk cek :

1. Terkadang bagi pasanganmu, cinta adalah kata kerja lebih baik dilakukan dan ditunjukkan secara nyata daripada diumbar - umbar kepada orang lain.

Hasil gambar untuk love


2. Si Dia pernah sesekali mencoba bilang I Love You di depanmu, tapi malah jadinya aneh bagi dirinya.

Hasil gambar untuk love


3. Selama kalian menjalin hubungan kalian, lebih banyak bercanda dan ledekan satu sama lain. Kalau kebanyakan bilang I Love You takutnya kenyamanan itu menjadi hilang.

Gambar terkait


4. Baginya bilang I love You itu penuh dengan perjuangan. Padahal masih ada banyak hal yang ingin dia lakukan bersamamu.

Hasil gambar untuk love


5. Bisa jadi juga pasanganmu memang pemalu dan cuek. Tak hanya I love You, kata - kata romantis yang lainnya jarang dia umbar juga.

Tags: Cinta, Hubungan, I Love You

Hubungan 10 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com