Terimakasih, Karena Denganmu Aku Mengerti Bagaimana Rasanya Tak di Anggap

Terimakasih, Karena Denganmu Aku Mengerti Bagaimana Rasanya Tak di Anggap

Hai, terimkasih atas semuanya yang telah kamu berikan dan kita lalui  bersama. Terimkasih atas kesediaanmu pernah menghiasi hari-hariku,
terimkasih atas semua suka duka yang membuat kita semakin dewasa dan  terimkasih juga atas cinta yang pernah tumbuh dan bersemi diantara kita.

Maaf Kan Lah Diriku yang Tak Berdaya Ini, Jika Memilih Menyerah dibanding Memperjuangkanmu

Dan sekarang, tak banyak yang bisa kulakukan. Maaf mulai detik ini aku menyerah dengan semua ini, bukan karena aku tak sayang lagi kepadamu, bukan karena aku mau menggengam tanganmu dengan erat, bukan juga karena aku tak mau berjuang lagi, tapi karena mencintai sepihak bukanlah cinta yang wajar.

Baca Juga : Siapa Sangka, 6 Pesona Wisata Kudus Ini Bisa Kamu Sambangi Dalam Sehari

Aku sadar, aku siapa dan kamu siapa. Seperti bulan dan matahari, sang mentari selalu memeberi kehangatan dan secerca harapan di pagi hari sampaidengan sore hari sedangkan sang bulan menyinari dan memberi ketenangan di malam hari hingga menjelang subuh.

Semakin lama kita bersama semakin sakit pula yang kurasa. Apa mencintaimu harus sesakit ini? Maaf karena aku berfikir jika kamu telah mencitaiku juga. Maaf karena aku begitu mengharapkanmu, maaf karena membutamu terganggu dengan kehadiranku di dalam hidupmu.

Bagaimanapun kita mencoba akhirnya akan tetap sama. Tak ada yag bisa dirajut lagi, tak ada kata yang bisa menyatukan kita lagi dan kata berpisah menjadi solusi terbaik untuk kita. Terimaksih karena denganmu aku mengerti bagaimana rasaya tak dianggap Kita bagaikan awan dan lautan yang tidak akan pernah bersatu.  Sekarang aku memilih mencintaimu dalam diam, Selamat tinggal.


Tags: Hubungan, Cinta, Putus Cinta

Hubungan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com