10 Tipe Orang Untuk yang Sulit Dapat Pasangan

10 Tipe Orang Untuk yang Sulit Dapat Pasangan

Tidak semua Orang bisa dengan mudah mendapatkan pasangan. Mungkin saja Kamu adalah salah satu diantaranya. Penyebabnya pun bermacam-macam, dari kurangnya pergaulan, merasa minder, tidak tahu cara yang benar ketika PDKT, atau karena tidak bisa pintar dan memanfaatkan peluang.

Bahkan ada juga yang merasa sudah sering mencoba namun gagal. Mendekati Orang selalu ditolak pada akhirnya, pendekatan yang berakhir ditengah jalan, atau meskipun berhasil menjalin hubungan biasanya hanya dimanfaatkan saja. Ini tentu saja keadaan yang menyakitkan sehingga sering sekali menimbulkan pikiran, apakah nanti akan telat menikah, sulit mendapatkan jodoh, atau kemungkinan buruk lain yang menghantui pikiran. Namun dari kenyataan yang ada, Orang yang sulit dapat pasangan biasanya akan tetap bertemu dengan jodohnya. Dan orang-orang yang memiliki potensi berjodoh dengan Orang seperti ini, adalah sosok yang seperti berikut ini.

1. Orang yang memiliki kondisi sama

Andai saja Kamu sulit mendapatkan pasangan, kemudian ada Orang yang memiliki kondisi sama, maka bisa saja Dia adalah jodoh Kamu. Karena sebenarnya Orang itu juga memiliki ketakutan yang sama. Dan masalah sikap pada pasangan juga cenderung sama. Sehingga ketika Kalian dipertemukan, kemungkinan besar akan lebih cocok dan keseriusan merupakan hal yang benar-benar diutamakan.

2. Orang yang merasa memiliki kualitas lebih rendah

Ketika ada Orang yang merasa memiliki kualitas diri lebih rendah, tentu akan memiliki peluang lebih besar bisa tetap adanya sama Kamu. Karena terlalu beresiko jika Dia memilih Orang yang tidak seperti Kamu. Karena kemungkinan untuk bisa diterima apa adanya tidak terlalu besar. Justru ada kemungkinan Dia akhirnya membuat pasangan kecewa jika salah menentukan.

3. Orang yang terlanjur terkena perasaan karena kenyamanan

Seperti apapun diri Kamu, jika bisa menciptakan kenyamanan untuk beberapa Orang, bisa saja salah satunya akan merasa jatuh cinta sama Kamu. Dia sudah tidak benar-benar memakai logikanya dan memilih untuk mengikuti perasaannya sehingga tidak masalah jika hidup bersama Kamu untuk selamanya.

4. Orang-orang putus asa yang butuh kedamaian karena sudah terlalu sering dikecewakan

Ketika calon jodoh Kamu memiliki rasa kecewa yang mendalam setiap menjalani hubungan, Dia bisa saja mengalami trauma yang mendalam. Ada ketakutan jika menjalani hubungan kembali akan berakhir sama seperti sebelumnya. Namun Dia akan mendapatkan peluang bagus jika tahu kalau Kamu memiliki keadaan sulit untuk mendapatkan pasangan.

5. Kekaguman terhadap satu prestasi

Kekaguman terhadap suatu prestasi yang Kamu miliki, bisa membuat Orang punya pikiran untuk hidup bersama Kamu. Karena sejatinya Orang seperti ini bisa merasa bangga mengakui Kamu sebagai pasangannya. Dan kebanggaan tersebut yang akan membuatnya bersedia untuk menikah denganmu. Dia akan menyayangkan jika Kamu lepas dari hidupnya. Makanya apapun kondisi Kamu, jangan pernah berhenti untuk belajar agar bisa mengukir prestasi suatu saat nanti.

6. Mendapatkan keuntungan lebih untuk masalah materi

Kamu termasuk Orang yang berlebih untuk masalah materi, tentu saja itu akan membuat Orang ingin bergantung sama Kamu. Kemudahan dan kemewahan setelah pernikahan menjadi alasan Orang itu akhirnya mau menikah dengan Kamu. Mungkin niat awal seperti ini, tapi bukan tidak mungkin pada akhirnya akan tumbuh rasa cinta didalam dirinya untuk Kamu.

7. Orang yang beberapa kali gagal dalam Rumah Tangga karena perselingkuhan pasangan

Duda atau janda itu bisa merasakan sakitnya perpisahan. Dan setelah itu sering sekali hidup dalam sebuah harapan. Ketika mencoba membangun Rumah tangga lagi, akhirnya gagal kembali. Jika saja Orang seperti ini melihat potensi Kamu kedepannya akan lebih menjanjikan, tentu bukan hal sulit untuk mendapatkan hatinya.

8. Orang yang sudah terlalu banyak hutang budi

Ketika ada Orang yang sudah terlalu banyak hutang budi sama Kamu, maka bisa saja Dia merasa sungkan dan tidak kuasa menolak untuk setiap permintaan Kamu. Termasuk juga keinginan untuk menikah dengannya.

9. Kebanggaan terhadap suatu keadaan

Meskipun Kamu sulit dapat pasangan, bukan berarti keadaan Kamu buruk. Kadang kesulitan itu terjadi hanya karena sikap dan perlakuan Kamu sebelumnya. Pasti suatu saat akan ada Orang yang bangga karena keadaan Kamu. Makanya untuk itu terus perbaiki diri dan jadilah Orang yang bisa dibanggakan. Sehingga kedepannya akan lebih mudah untuk mendapatkan pasangan.

10. Orang putus asa yang merasa hidupnya kembali oleh Kamu

Ketika Orang sedang dalam keadaan menderita, gagal, dan merasa putus asa dengan keadaannya, kemudian Kamu datang untuk menyelamatkan hidupnya. Dia akan benar-benar berterima kasih jika Kamu berhasil membuatnya semangat untuk menjalani hidupnya kembali. Dan karena semangatnya didapakan dari Kamu, maka Dia bisa menerima Kamu sebagai pasangan hidupnya. Karena tanpa Kamu, mungkin hidupnya sudah berantakan.

Itulah kira kira tipe jodoh yang akan kita dapat jika kita sulit untuk menemukan pasangan hidup kita. Laa Tahzan Innallaha ma anna, Jangan bersedih Allah selalu bersama kita.

Tags: Terlambat Menikah, Mencari Jodoh, Kenali Pasangan Kamu

Inspirasi 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com