15 Plafon Unik ini Kreatif Banget, Minat untuk Menirunya?

15 Plafon Unik ini Kreatif Banget, Minat untuk Menirunya?

Bosan dengan tampilan rumah yang itu-itu saja? Ingin mempunyai rumah unik yang beda dari yang lainnya? Jika iya, mungkin kamu perlu menyimak artikel ini. 

Di Indonesia itu banyak rumah-rumah yang tergolong mewah dan bagus. Namun tak banyak loh rumah yang terlihat unik dan beda dari yang lainnya. Pada umumnya, dalam memodifikasi tampilan rumah orang-orang cenderung fokus pada warna tembok, desain rumah, taman, dan lain sebagainya. Sebelumnya tidak pernah berpikiran sekalipun untuk memodifikasi rumah dengan mengkreasikan plafonnya bukan? Plafon yang selalu tidak menjadi salah satu bagian yang diperhatikan dalam memodifikasi tampilan rumah, ternyata malah mempunyai perubahan yang sangat besar loh.

Nggak percaya? Coba aja lihat beberapa plafon berikut ini. 


Dengan menerapkan plafon seperti ini, dijamin deh rumahmu seperti tak punya atap

 

Apalagi yang ini nih


Gelombangnya bikin gampang tidur! 


Tuh kan, serasa dimana gitu.. 

Baca juga : Meme Barber "Say No More" yang Hasilnya Gokil abis!

Wah.. 


Jadi pingin tiduran di bawah plafon yang satu ini.. 

Hijau! 


Awesome! 


Kreatif banget! 


Arsitektur style 


Sumpah mirip banget! 


Udah banyak sih yang kaya gini. Namun tetap bagus kok! 


Pasti ini rumahnya seseorang yang hobi menyelam.. 


Unik banget nih, minat? 


Warna-warninya itu lho, nyegerin banget.. 

Gimana? Apakah kalian sudah mendapat inspirasi untuk mengkreasikan plafon kalian di rumah? 

Tags: Plafon, Plafon 3D, Unik, Rumah

Inspirasi 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com