3 Anak Mudah Ini Belum Genap 30 Tahun Tapi Sudah Berhasil Menjadi Ceo Yang Berasal Dari Indonesia

Inspirasi 3 months ago
3 Anak Mudah Ini Belum Genap 30 Tahun Tapi Sudah Berhasil Menjadi Ceo Yang Berasal Dari Indonesia

Menjadi sukses itu tidak perlu menguasai semua bidang. Cukup bidang tertentu yang membuatmu nyaman dan merasa bahwa dirimu punya bakat di dalamnya. Sehingga ketika ingin memulainya kamu hanya perlu melakukan lebih sedikit dan tidak perlu memulai dari nol. Memang orang pintar itu kalah sama orang cerdas. Tapi bukan berarti orang cerdas tidak perlu banyak belajar, orang cerdas juga harus belajar dan mengerti agar bisa menjadi orang cerdas. 

Nah, disini saya ingin menjelaskan mengenai anak muda Indonesia yang berhasil sukses dengan umur yang masih tergolong muda. Mereka ini termasuk anak-anak berbakat dari Indonesia loh. 

Hamzah Izzulhaq (25 Tahun)

Hamzah Izzulhaq
Hamzah Izzulhaq

Pria satu ini berhasil mendapatkan penghasilan yang sangat besar ditiap bulannya, yakni ratusan juta. Dia berhasil membuat bisnisnya yaitu bintang solusi mandiri menjadi bimbingan belajar yang cukup populer dikalangan anak muda. 

Belva Delvara ( 28 Tahun)

Belva Delvara
Belva Delvara

Ceo muda satu ini berhasil membuat startup yang bernama RUANG GURU menjadi cukup populer dikalangan anak muda Indonesia, lihat saja banyaknya iklan di medsos mengenai RUANG GURU sudah tidak menjadi asing lagi untuk kalangan masyarakat Indonesia

M Alfatih Timur ( 27 Tahun )

M Alfatih Timur
M Alfatih Timur

Ceo muda satu ini berhasil menjadi sosok yang menginspirasi untuk Indonesia. Sebab ia berhasil mendirikan komunitas sosial Indoneska Kitabisa.com

Tags: Anak Muda, Indonesia

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com