Bukan Milenial Kalau Belum Pernah Tonton 3 Film Ini

Bukan Milenial Kalau Belum Pernah Tonton 3 Film Ini

Memiliki sebuah mimpi akan kesuksesan di masa depan tentu menjadi impian setiap insan. Bagaimana cara memperoleh kesuksesan masing - masing orang memang berbeda, begitupun soal standar kesuksesannya. Namun faktanya kesuksesan adalah suatu hal yang wajib diperjuangkan.

Di zaman era milenial seperti saat ini semua informasi begitu cepat, arus pertumbuhan sektor industri telematika begitu deras. Tercatat Di Indonesia saja saat ini memiliki 23 Electronics Manifacturing Service (EMS) dengan total investasi di lebih dari 7 Triliun dengan menyerap sebanyak 13.000 tenaga kerja.

Artinya kesempatan atau peluang sukses generasi milenial saat ini sangat terbuka luas. Namun kamu jangan ngaku generasi milenial kalau belum tonton 3 film founder Milenial berikut.

1. Pirates Of Silicon Valley

"You know how you survive? You make people need you. You survive because you make them need what you have and then they have no where else to go."

Film yang mengkisahkan tentang persaingan bisnis antara Steve jobs, pendiri Apple Computer Inc dan Bill gates, pencipta microsoft. Kegigihan keduanya layak dijadikan sumber inspirasi kehidupan. 

Dikisahkan bahwa semua sumber dari kesuksesan berawal dari ide - ide yang cemerlang. Menariknya, dalam film Pirates of Silicon Valley dijelaskan bahwa dalam kehidupan semua adalah persaingan dan cara membajak atau mencuri pun dianjurkan bahkan sangat penting dalam bisnis.

Sosok Steve jobs dan Bill gates patut diberi apresiasi serta patut ditiru dalam bidang usahanya. Apa yang mereka hasilkan sangat - sangat bermanfaat bagi perkembangan teknologi modern.

2. Crocodile In The Yangtze

"Ebay may be shark in the ocean, but I'm a crocodile in the Yangtze river. If we fight in the ocean, we lose. but if we fight in the river, we win."

Berkisah tentang pendiri Alibaba.com, Jack Ma. Milyarder asal China yang berlatar belakang seorang guru ini sukses mencapai keuntungan besar dalam perusahaan startup yang dia dirikan dan kelola bertahun-tahun proses. 

Bagi yang berkeinginan membangun Startup, Mengambil manfaat dengan menonton Crocodile In the yangtze menjadi sangat penting.

3. The Social Network

"You know, you really don't need a forensics team to get to the bottom of this. If you guys were the inventors of facebook, you'd have invented facebook."

Siapa yang tak kenal dengan Mark Zuckenberg? tentu hampir mayoritas pengguna internet mengetahui nama besar Mark Zuckenberg. Pemuda yang sukses menjadikan facebook sebagai startup paling sukses dan disukai semua kalangan. Siapa sangka ternyata awalnya Mark hanya iseng saat membuat facebook. Namun berkat kejeniusannya, Mampu mengantarkan Startup buatannya menjadi yang paling sukses.

Cerita tentang perjuangan dan proses - proses yang telah mereka lalui, sejatinya merupakan sumber inspirasi untuk pelecut semangat kaum muda Milenial Indonesia untuk semakin baik. Semarakan semangat membangun dan menumbuhkan ide-ide kreatif bangsa.

Tags: Kisah Inspiratif Draft 1, Film Inspiratif, Tokoh Inspiratif, Milenial

Inspirasi 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com