Derita Kelainan Ginjal Parah, Bocah Ini Sukses Jadi Live Streamer Untuk Biaya Pengobatannya Sendiri

Inspirasi 4 months ago
Derita Kelainan Ginjal Parah, Bocah Ini Sukses Jadi Live Streamer Untuk Biaya Pengobatannya Sendiri

Jangan menyerah meski dalam kondisi apapun, itulah yang dapat dilihat dari perjuangan bocah 5 tahun penderita kerusakan ginjal ini.

Dilansir dari shanghai.ist ( 30/11). Bocah berusia 5 tahun ini mendadak menjadi populer setelah menjadi live streamer di China. Bentuk tubuhnya yang gempal ini membuat banyak orang tertarik.

Namun dibalik penampilannya yang lucu, bocah ini menderita penyakit serius, ginjalanya tengah dalam kondisi yang parah dan salah satu alasan di aterjun ke duania Live Streamer Cina adalah untuk mencari uang yang digunakan untuk membiayai pengobatannya.

Bocah gempal yang mendapat julukan Xiaoshi atau Little stone ini berasal dari Changchun, Jilin. Dia mendapatkan diagnosis sindrom efrotik, infeksi, tekanan darah yang tinggi dan pembekuan darah akibat kerusakan pada ginjalnya pada umur 14 bulan.

Untuk menyelamatkan anak kesayasangan mereka, kedua orang tua Xioshi telah mengeluarkan uang lebih dari 300 ribu yuan ( sekitar 206 juta rupiah ). Menurut media lokal, kedua orang tuanya juga telah menjual rumah mereka untuk biaya pengobatan anaknya.

Dalam sebulan biaya pembelian obat Xioshi mencapai 7 ribu yuan, nilai yang sanat berat bagi orang tua Xioshi yang hanya bekerja dengan bayaran rendah.

Namun harapan muncul ketika sang ayah membuat akunlive streamer yang dibintangi oleh Xiaoshi. Bentuk tubuh gempal Xioshi menjadi salah satu daya tarik kenapa di adapat dengancepat menarik banyakj penonton. Berat badan Xioshi sendiri merupakan efek dari obat obatan yang ia konsumsi. 

Dalam satu kesempatan Xioshi megucapkan terima kasih pada penontonnya, Xioshi mengatakan jika kini dia dapat membiayai biaya pengobatannya sendiri berkat penonton yang perduli padanya.

Tags: Cina, Live Streamer

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com