Meski Jadi Korban Kebocoran Gas, Pria Ini Tega Bohongi Istrinya yang Amnesia, Ternyata Ini Alasannya

Inspirasi 5 months ago
Meski Jadi Korban Kebocoran Gas, Pria Ini Tega Bohongi Istrinya yang Amnesia, Ternyata Ini Alasannya

Pria di Cina ini tega bohongi istrinya yang amnesia akibat kecelakaan kebocoran gas. Namun jangan berburuk sangka dahulu, pria ini memiliki maksud baik saat membohongi istrinya. Pria ini menyewa seseorang untuk menjadi putra sulung mereka yang meninggal dalam kecelakaan yang sama yang dialami oleh istrinya.

Liang alami amnesia ( kehilangan ingatan) sejak 2003 silam akibat insiden kebocoran gas. Selain kelumpuhan yang ia alami, dia tidak mengetahui bahwa putranya juga meninggal dalam kejadian tersebut.

Sejak terbangun dari koma, Liang selalu menanyakan keberadaan anaknya. Tentu saja Xia Zhanhai, sang suami bingung menjawab pertanyaan tersebut.

Xia Zhanhai tidak tega menyampaikan pada istrinya bahwa putra mereka tewas dalam kecelakaan tersebut, Ia juga khawatir jika kondisi intrinya akan ikut memburuk jika dia mengetahui kebenaran mengenai tewasnya putra mereka.

Dia hanya mengatakan bahwa putra mereka kini sudah bekerja jauh di kota lain. Namun saat melihat salah satu acara televisi, Xia Zhanhai terkejut. Seperti di sambar petir disiang bolong, Xia Zhanhai melihat seseorang yang mirip dengan anaknya di televisi pada tahun 2010,

Namun sayangnya Xia Zhanghai tidak mengetahui siapa nama dari orang yang ia lihat di televisi. Tiga tahun berlalu, Xia Zhanghai tidak juga bisa menemukan siapa gerangan pria tersebut hingga pada tahun 2013, sebuah acara reality di China mengetahui kisah Xia Zhanghai.

Acara tersebut kemudian menghubunginya dan menawarkan untuk mempertemukannya dengan pria yang dulu pernah ia lihat di televisi.

Awalnya Xia Zhanghai takut apabila istrinya mengetahui kisah yang sebenarnya, namun produser acara tersebut menjamin kerahasian mengenai meninggalnya putra mereka.

Xia setuju dan mereka akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara televisi. Pria yang memiliki wajah yang mirip denganputra mereka sebenarnya adalah Jiang Jingwei, petugas polisi di daerah Shanghai,

Dalam sebuah wawancara, sang petugas polisi Jiang Jingwei yang telah memiliki dua anak ini awalnya ragu dengan tawaran acara tersebut. Namun setelah melihat nyonya liang, dia tahu bahwa wanita tersebut benar benar membutuhkan sosok putranya. Dan Jiang akhirnya mengambil keputusan untuk menerima tawaran acara itu untuk berpura pura menjadi anak nyonya Liang.

Suasana haru sangat terlihat dari raut wajah Liang saat bertemu “anak” mereka. Liang berurai air mata saat Jiang memanggilnya Ibu.. Sejak pertemuan mereka dalam acara tersebut, keduanya sering melakukan video call untuk sekedar menanyakan kabar.

Sejak bertemu “putra” mereka, Xia Zhanghai mengaku bahwa kesehatan Istrinya secara dramatis membaik, Liang yang tadinya hanya bisa tidur 4 jam sehari, kini bisa tidur hingga 8 jam sehari.

Wah ternyata ada juga ya kebohongan yang bisa dilakukan demi kebahagiaan orang lain.

Tags: Cina

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com