15+ Lipstik Lokal Murah dan Tahan Lama Terbaik

Kecantikan 1 month ago
15+ Lipstik Lokal Murah dan Tahan Lama Terbaik

Sudah menjadi kodrat wanita jika selalu ingin tampil cantik dan sehat. Tak ayal, banyak yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan kecantikan yang sempurna. Salah satunya dengan pemilihan make up. Banyak wanita beranggapan bahwa make up mahal akan menghasilkan dandanan yang lebih sempurna. Padahal, banyak juga brand yang menjajakan make up murah dengan hasil yang tak kalah dibanding brand mahal.

Anggapan cantik tak harus mahal memang bukanlah bualan. Sebab, untuk tampil cantik pun tak harus menggelontorkan banyak uang. Menjalani hidup sehat, jauh dari stress, rajin berolahraga, konsumsi sayur dan buah, serta perbanyak bersyukur dan tersenyum adalah kuncinya. Tak perlu meniru artis papan atas yang kerap melakukan perawatan mahal. Karena, sedianya kecantikan datangnya dari hati dan pikiran setiap wanita sedangkan make up hanyalah pelengkap.

Make up menjadi salah satu pilihan untuk menunjang kecantikan. Variannya pun kini kian beragam. Dari riasan mata berupa pensil alis, eye shadow, riasan pipi, polesan bibir. Bahkan untuk mengubah bentuk wajah menjadi lebih tirus pun bisa dengan make up. Harga yang ditawarkan juga bermacam- macam. Kebijakan pasar bebas juga memungkinkan calon konsumen mendapatkan make up dari brand ternama produksi luar negeri. Salah satu yang kerap diburu para wanita adalah lipstik.

Banyak yang suka koleksi lipstik. Selain karena faktor variasi warna, banyak juga yang mengoleksi karena penasaran ingin mencoba beberapa produk. Meski produk luar kian menyerbu pasar Indonesia, tapi banyak juga lho brand lokal yang mengeluarkan lipstik berkualitas high-end. Beberapa lipstik lokal dengan harga murah dan tahan lama yang kami rekomendasikan, diantaranya:

1. Just Miss

Just Miss
Just Miss Lipstick

Ada 4 varian dari Lisptik Just Miss ini, lipstik biasa, pensil lipstik, lipgloss, dan lip cream. Varian pensil lipstik bisa diserut dan dibanderol Rp.18.000- Rp. 20.000. Sedangkan lip creamnya dihargai Rp. 35.000. Pigmentasi lipstik ini beda- beda tiap warna, bisa bertahan di bibir seharian tanpa makan. 

2. Mineral Botanica 

Mineral Botanica
Mineral Botanica Lip Cream Soft Matte

Botanica ini juga sudah booming di kalangan pecinta lipstik. Tektur lipstiknya sedikit cair dengan finishing soft matte. Jadi tidak terlalu kering saat diusapkan di bibir. Harganya juga lumayan murah hanya Rp. 49.000. Soal ketahanan, warna lipstik hanya memudar saat bibir sering terkena gesekan. Jadi, setelah makan ada baiknya di touch up lagi ke bibir agar warna lipstik tetap terlihat merata.

3. Purbasari

Purbasari
Purbasari Lipstick Matte

Purbasari awalnya mengeluarkan produk perawatan tubuh berupa lulur. Namun sejak tahun 2015, brand lokal ini mulai mengeluarkan kosmetik yang tak disangka mendapat sambutan baik dari konsumen. Lipstiknya langsung booming. Selain karena harganya murah, lipstik purbasari hasilnya matte namun sangat ringan saat diusapkan di bibir. 

Purbasari
Purbasari Hi Matte Lip Cream

Ada dua varian lipstik purbasari yang kerap dicari, yakni Purbasari Lipstik Matte yang dibenderol Rp. 30.000- 40.000 dengan 15 warna. Dan yang baru dikeluarkan awal 2017 lalu Purbasari Hi Matte Lip Cream dengan 5 pilihan warna seharga Rp. 45.000. Kedua lipstik ini pun bisa tahan hingga 8 jam pemakaian.

4. Zoya

Zoya
Zoya Ultramoisse
Zoya
Zoya Glossylicious
Zoya
Zoya Lip Paint

Zoya cosmetics mengeluarkan 4 jenis lipstik, lip paint, ultramatte, glossylicious, dan ultramoisse. Yang kerap dicari adalah jenis lip paint. Dengan tambahan shea butter menjadikan tekstur lipstik ini sedikit cair tapi tetap merata sempurna pada bibir. Zoya lip paint punya 7 pilihan warna, harganya Rp. 62.000. Adapun varian ultramoisse hanya Rp. 36.000, glossylicious Rp. 29.000, dan ultramatte Rp. 48.000. Masing- masing varian lipstik memiliki ketahanan yang berbeda. Tapi, umumnya bisa tahan 5-6 jam di bibir tanpa makan.

5. Viva 

Viva
Viva Perfect Matte Lip Colour

Viva lipstik cosmetics punya 3 varian, lipstik biasa, varian queen, dan yang terbaru varian perfect matte lip colour. Semua varian lipstik viva harganya di bawah Rp. 40.000. Lipstik viva sendiri sudah lama dikenal di kalangan pecinta kosmetik. Brand lokal yang satu ini juga sudah dipercaya sejak dulu. Soal ketahanan, lipstik ini lumayan awet di bibir. Hanya butuh dipulas kembali setelah makan.

6. Mizzu 

Mizzu
Mizzu Lip Cream

Salah satu ciri khas dari produk ini adalah kemasannya yang bergambar strip hitam putih. Produk kecantikan yang dikeluarkan Mizzu tergolong lengkap. Bahkan untuk pemoles bibir, Mizzu punya 3 varian diantaranya lipgloss, lip cream, dan liquid lipstik. Adapun harganya kisaran Rp. 60.000 – Rp. 79.000. Memakai lip cream mizzu bisa tahan seharian lho.

7. Red A 

Red A
Red - A Lipstick

Kosmetik Red A sudah lama menghiasi jajaran pasar Indonesia. Kosmetiknya pun bermacam- macam. Termasuk lipstik yang kini sudah memiliki puluhan varian warna. Harga lipstiknya sendiri cuma Rp. 16.500 pertube dan awet selama 4-5 jam pemakaian.

8. Emina

Emina
Emina Cream Matte

Emina juga memiliki beberapa varian lipstik. Dari yang liquid, lip cream, lip color balm, hingga sugar rush. Semua varian lipstik Emina harganya under Rp. 50.000. Mudah didapatkan di toko- toko online ternama dan sudah memiliki banyak varian warna. Lipstiknya pun lumayan awet dibibir. Untuk jenis lip cream bisa bertahan seharian di bibir tanpa makan. 

9. Wardah

Wardah
Wardah Matte Lip Cream

Sejak awal kemunculannya di dunia kosmetik Indonesia, wardah sudah mengeluarkan banyak varian lipstik. Dari yang kemasan biasa sampai ekslusif dibuat khusus sesuai kebutuhan pemakainya. Yang terbaru adalah lip cream wardah yang memiliki 12 macam warna. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp. 59.000. Warna lipstik di bibir bisa tahan 7-8 jam. 

10. Fanbo 

Fanbo
Fanbo Fantastic Matte Lipstick

Brand yang satu ini cukup melegenda di tahun 90-an. Kualitasnya pun sudah tak diragukan lagi. Di tengah banyaknya serbuan kosmetik baru, Fanbo tetep memiliki tempat sendiri di hati pecinta kosmetik. Soal polesan bibir, ketahanan fanbo ini cukup bisa menandingi brand mahal atau dari luar negeri sekalipun. 

Mengikuti tren lip cream matte, fanbo akhirnya mengeluarkan lip cream dengan 10 varian warna. Adapun harga lip cream fanbo kisaran Rp. 60.000 sedangkan lip matte yang berbentuk stick sangat murah, hanya Rp. 27.000. Pigmentasi lipstik fanbo beda- beda. Ada yang warnanya bisa tahan seharian ada pula yang cepat memudar. 

11. Sariayu 

Sariayu
Sariayu Duo Lip Cream

Dari sekian banyak varian lipstik sariayu, yang cukup menyedot perhatian para pecinta lipstik adalah duo lips colour matte. Beli satu lipstik seharga Rp. 70.000, bisa dapat dua jenis lipstik sekaligus. Formula matte dan glossy. Lipstik ini memiliki ketahanan hingga 5 jam pemakaian.

12. Pixy 

Pixy
Pixy Lip Cream

Sama seperti brand lainnya, pixy baru mengeluarkan varian lip cream matte setahun belakangan. Adapun lipstik biasa yang berbentuk liquid sudah lama beredar. Pixy lip cream dihargai Rp. 39.000 sedangkan lipstik liquid Pixy hanya kisaran Rp. 30.000. Lipstik ini juga memiliki ketahanan yang bagus di bibir. Tanpa makan bisa bertahan seharian lho.

13. Mirabella 

Mirabella
Mirabella Colorfix

Kosmetik ini juga sudah melegenda. Varian lipstiknya ada 10 macam. Harganya pun murah meriah hanya dibanderol Rp. 13.000 hingga Rp. 45.000. Soal kualitas tak perlu diragukan, meski harganya murah, tapi hasilnya saat dipoles dibibir tetap terlihat sempurna. Warna lipstiknya pun awet di bibir.

14. Mustika Ratu 

Mustika Ratu
Mustika Ratu Matte Lip Cream

Brand yang satu ini juga tergolong produk legendaris. Untuk lipstiknya sendiri dihargai Rp. 21.000. Mustika Ratu juga memiliki varian lip cream seharga Rp. 71.000. Lipstik pun bisa awet seharian di bibir. 

15. Caring Colours 

Caring Colours
Caring Colours Lipstick

Salah satu varian lipstik andalan dari brand ini adalah Caring Colours Everlasting Lip Colour yang dibenderol Rp. 49.000 dan memiliki 8 pilihan warna. Ketahanan lipstiknya juga bagus, hanya perlu dipulas sesekali di bibir jika terkena makanan.

Masih banyak lipstik brand lokal Indonesia yang lainnya, namun ulasan di atas hanya membahas produk yang dibenderol harga dibawah Rp. 80.000. Lipstik lokal berkualitas yang murah dan tahan lama.

Tags: Lipstik, Lipstik Terbaik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com