Cara Ampuh Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Dengan Cara Alami

Cara Ampuh Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Dengan Cara Alami

Setiap orang pasti menginginkan memiliki kulit putih dan bersih. Apalagi seorang wanita, kesan cantik dan anggun seringkali dikaitkan dengan ukura bersih dan putihnya kulit yang dimilikinya. Walaupun pada dasarnya ini hanyalah sebatas persepsi semata.

Banyak orang yang rela mengeluarkan dana dengan jumlah yang relatif besar hanya untuk mendapatkan kulit yang bersih dan putih. Padahal, jika mereka mengetahui ada cara alami yang relatif lebih aman dan tidak perlu mengeluarkan banyak dana.

Trus bagaimana caranya?

Seperti yang dikutip dari  berandasehatkeluarga.blogspot.com, lemon merupakan solusi alami untuk mendapatkan kulit yang bersih dan putih. Dengan menggunakan lemon yang notabene adalah bahan alami, maka secara otomatis akan menghindarkan dampak negatif. Seperti yang sering ditimbulkan  dengan menggunakan bahan yang mengandung unsur kimia.


Lantas bagaimana caranya, agar bisa mendapatkan kulit bersih dan putih dengan menggunakan lemon?

Lemon diambil airnya, kemudian disaring dengan penyaringan. Tambahkan air secukupnya bila diperlukan. Kemudian lumuri tangan dengan perasan jeruk lemon tersebut. Hal ini berguna untuk membersihkan pori-pori kulit dari kotoran-kotoran, debu yang melekat pada kulit.

Untuk pembersih wajah, buatlah pembersih wajah dengan pencampuran bagian yang sama dari air, lemon, madu dan lemon lidah. Cuci wajah Anda seperti biasa di pagi hari dan bilas. 

Sedangkan untuk masker pencerah kulit, campurkan 1 sendok makan air jeruk lemon, 1 sendok makan saus tomat, 1 sendok makan jus mentimun dan 1 sendok makan minyak zaitun. Kemdudian oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat sesudahnya. 

Untuk masker pencerah kulit kering, campurkan 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, 1 sendok teh jus lemon dan 2 tetes minyak esensial pilihan Anda, bisa minyak zaitun, minyak baby atau sejenisnya. Oleskan pada kulit dan biarkan selama 20-25 menit. Bilas daerah dengan air hangat. 

Untuk pengobatan pengelupasan dengan lemon, campurkan 2 sendok makan gula merah, 1 putih telur dan 1 sendok teh jus lemon. Memijat kulit pengelupasan gunakan gerakan melingkar. Gosok perlahan atau biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

Tags: Cara Memutihkan Kulit, Memutihkan Kulit Alami

Kecantikan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com