Ini Gadis Paling Cantik di Dunia

Ini Gadis Paling Cantik di Dunia

Namanya meroket menjadi terkenal pada tahun 2007 pada usia enam tahun setelah dinobatkan sebagai 'gadis paling cantik di dunia'.


Dan 11 tahun kemudian Thylane Blondeau sekali lagi memenangkan gelar yang didambakan itu, berada di posisi puncak daftar penghargaan tahunan TC Candler di akhir tahun 2018.

Penghargaan, yang dimulai pada tahun 1990, itu menjadi salah satu penghargaan kecantikan yang paling 'beragam', di mana video pengumuman para pemenang tahun ini mengumpulkan lebih dari dua juta view hanya dalam dua hari.


Tahun ini aktris Amerika-Filipina Liza Soberano berada di urutan keempat, sementara model Israel Yael Shelbia masuk di nomor tiga, dan runner-up dianugerahi penyanyi Taiwan Chou Tzu-yu.

Melalui akun Instagram Thylane yang sangat senang mengucapkan terima kasih kepada kompetisi tersebut untuk penghargaan yang diraihnya, mengakui bahwa dia 'tidak percaya itu'.

Berbagi cuplikan video viral, ia menulis: 'Saya tidak bisa percaya sendiri, terima kasih banyak @tccandler dan semua orang yang memberikan suara.”

"Saya tidak pernah berpikir pernah menjadi nomor satu! Saya berterima kasih kepada Anda semua. Saya sangat berharap Anda memiliki liburan yang menyenangkan dan menghabiskan Natal yang menyenangkan bersama keluarga Anda .. semua yang terbaik untuk kalian semua penuh cinta (sic) '.

Menjaring hampir 80.000 like, pengikutnya membanjiri posting dengan pujian, dengan satu tulisan: 'Bravo Thylane, kamu pantas mendapatkannya kamu cantik'.

Yang lain menambahkan: 'Kamu begitu sederhana, begitu murni, begitu alami, dan benar-benar tahu bahwa kamu pantas mendapatkannya!'.

Kompetisi ini, bernama 'The 29th Annual Independent Critics List 2018', didirikan pada tahun 1990 oleh kritikus film Inggris TC Candler, dan sebelumnya telah memberi bintang-bintang terkenal Michelle Pfeiffer, Marion Cottilard dan Jourdan Dunn dengan gelar tersebut.

Dengan cepat memiliki 750 juta like, dan 1,4 juta pengikut dan pelanggan melalui saluran Instagram dan YouTube mereka, penghargaan ini telah mengumpulkan banyak pengikut di seluruh dunia selama tiga dekade terakhir.

Tahun ini creatornya, yang setiap tahun ditugasi untuk membuat daftar bintang yang sedang naik daun dan wajah yang kurang dikenal hingga 100, juga telah memperkenalkan kompetisi 'wajah paling tampan', serta kontes khusus Asia.

Mencakup hampir 40 negara, situs itu menulis: 'Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya, 100 Most Beautiful Faces List bukan kontes popularitas dan jelas bukan spesifik negara.

"Daftar ini berusaha untuk memberi informasi dan memperluas opini publik, alih-alih mencerminkannya."

Thylane bekerja untuk Jean Paul Gaultier pada usia empat tahun dan kemudian, pada usia 10 tahun, menjadi model termuda yang berpose untuk Vogue Paris - mengenakan gaun pendek dan riasan tebal - dalam sebuah editorial yang menuai kritik pada saat itu, karena terlalu ' seksual '.

Tetapi ibunya Veronika Loubry, seorang perancang busana, membela sampul pada saat itu, ia mengatakan kepada sebuah surat kabar Prancis, 'Satu-satunya hal yang mengejutkan saya tentang foto itu adalah kalung yang dia kenakan, yang bernilai 3 juta Euro, atau sekitar $ 4,3 juta.’

Thylane, yang merupakan putri pesepakbola Prancis Patrick Blondeau, sekarang menjadi duta besar merek untuk L'Oréal, dan telah dinamai wajah parfum oleh desainer Prancis Lolita Lempicka.

Dia juga telah muncul dalam kampanye Musim Semi 2017 Dolce & Gabbana bersama Zendaya, Lucky Blue Smith, dan Presley Gerber.

Remaja itu tentu saja telah berbaur dengan creme de la creme generasi model berikutnya, setelah digambarkan berjalan bersama orang-orang seperti Jourdan Dunn dan keturunan selebritas, termasuk Christian Combs dan Lori Harvey (anak-anak Diddy dan Steve Harvey, masing-masing). (*)

Tags: Gadis Paling Cantik Di Dunia, Thylane Blondeau

Kecantikan 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com