Kecantikan Penjual Kopi Ini Menghebohkan Netizen, Namun Faktanya Mengejutkan Semua Orang

Kecantikan Penjual Kopi Ini Menghebohkan Netizen, Namun Faktanya Mengejutkan Semua Orang

Setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang sangat menarik dan cantik. Namun tentu tidak semua orang tersebut memiliki keberuntungan dan terlahir sebagai orang yang cantik. Berbeda dengan gadis yang satu ini, karena walaupun dia seorang penjual kopi, namun kecantikanya sangat luar biasa, sehingga menyita perhatian netizen di Indonesia. Sontak saja, foto - foto cantiknya langsung beredar di media - media sosial di Indonesia.


Foto ini mulai beredar ketika sebuah akun instagram @onemedsos mengupload foto cantik gadis ini sedang melayani para pembeli kopi. Terlihat setiap kali dia melayani, tidak lupa selalu menyunggingkan senyum. Bukan hanya cantik, namun wanita yang satu ini juga sangat rendah hati dan tidak malu untuk berjualan kopi.


Setelah foto - foto tersebut menjadi viral, sang pemilik akun @onemedsos pun membeberkan kalau foto tersebut diambil di kediri, di sebuah warung kopi. Dan kebetulan yang menjaga warung kopi tersebut adalah wanita berbaju kuning yang tampak di dalam foto yang beredar luas di kalangan netizen. Bahkan dia juga menambahkan kalau gadis cantik tersebut memiliki akun instagram @nomnom_yenny2783.

Tidak ingin ketinggalan informasi, banyak netizen yang langsung menstalking akun yang diberikan tersebut. Mereka berusaha mencocokkan foto tersebut dengan foto - foto yang ada di dalam akun sang gadis yang diberikan oleh sang pemilik akun @onemedsos. Tidak cukup sampai disitu, banyak juga mnetizen yang menanyakan apakah foto berbaju kuning tersebut memang benar dirinya atau tidak.


Pemilik akun @nomnom_yenny2783 yang diketahui bernama Yenni Mauludina itu pun akhirnya menjawab dan menjelaskan kepada netizen kalau gadis cantik yang berpakaian kuning tersebut memang benar dirinya. Dia mengatakan jika foto tersebut diambil di sebuah kedai kopi di kediri, yang merupakan warung kopi budehnya.


Dia mengatakan kalau waktu itu dia sedang mengunjungi budehnya yang bertempat tinggal di kediri bersama dengan mbahnya. Waktu itu mbah nya sedang sakit - sakitan karena memang sudah tua. Setelah mbahnya akhirnya meninggal dunia, dia pun membantu - bantu budehnya untuk berjualan kopi di warung kopi milik budehnya. Dia mengatakan tidak langsung pulang ke kota nya karena kebetulan ibunya pun sedang bertugas ke luar kota. Jadi dia memutuskan untuk tinggal bersama dengan budehnya sementara waktu. Baik bener gadis cantik yang satu ini yah. Sudah cantik, mau lagi bantuin budehnya jualan kopi di warung kopi dan tidak segan atau malu.

Tags: Cantik, Cewek Cantik, Cantik Maksimal, Gadis Cantik, Gadis Suku Dayak Cantik, Gadis Desa, Seksi, Gadis Baik, Gadis Jujur, Viral, Meme Viral, Foto Viral, Gadis Viral

Kecantikan 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com