Keren Nih! Trend Gaya Rambut Yang Kece & Kekinian...

Keren Nih! Trend Gaya Rambut Yang Kece & Kekinian...

1. Nih, bagi kamu yang bosan dengan gaya rambut itu - itu saja...

Rambut yang biasa saja kini semakin berwarna dan nampak indah dengan motif tertentu sob. Seperti motif kelopak bunga berwarna cokelat dipadu putih. Tapi rambut putihnya itu bukan karena beruban lho ya, melainkan karena di semir... 


2. Berani gak tampil anti mainstream kayak gini sob?

Ada juga wanita-wanita yang anti mainstream. Wanita ini contohnya, dia berani tampil beda dengan gaya rambut layaknya pria. Makin kerennya lagi, diwarnai dengan beragam warna cerah begini. Jadi lebih berwarna ya?


3. Bagi para pria, mungkin kamu bisa mengikuti gaya seperti ini...

Trend ini juga tidak hanya bagi wanita saja lho sob, para pria pun bisa mendandani rambutnya makin kece. Bagi kalian yang tertarik, nih ada referensinya. Dengan gambar bintang-bintang yang keren dan kece.


4. Ini nih keren banget!

Atau kalau kalian punya rambut panjang dan ingin tampil lebih indah?. Bisa juga dengan dilukis bagian bawahnya dengan teknik tertentu dan hasilnya seperti lukisan deh. Makin terlihat cantik kan?


Baca juga : Unik! Panda Ini Berwarna Putih & Coklat Dan Hanya Satu - Satunya di Dunia!


5. Rambut pendek? No Problem!

Buat kalian yang berambut pendek jangan khawatir. Ada kok pilihan model dan gaya rambutnya kalau ingin dibikin ala Stencil Hair seperti ini, jadi kalian bisa tetap tampil kece...


6. Suka ilusi optik? Coba gaya yang satu ini!

Yang suka sama gambar-gambar bernuansa ilusi optik mungkin foto ini menarik nih. Dari jauh nampak seolah seperti bergelombang. Tapi ini hanya warna rambutnya saja lho yang dibuat begitu...


7. Penasaran cara buatnya gimana?

Penasaran kan gimana cara bikinnya?. Tempelkan kertas atau semacamnya yang sudah dibikin polanya. Kemudian tempelkan ke rambut dan warnai deh. Banyak motif yang bisa kalian kembangkan. Seperti motif batik juga keren lho...

Tags: Kecantikan, Gaya Rambut, Gaya, Rambut, Trend

Kecantikan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com