Review Aloevera + Cucumber Ever White

Review Aloevera + Cucumber Ever White

Jadi setelah demam aloevera gel dari Negara Korea, rupanya brand lokal everwhite juga tidak mau ketinggalan untuk memproduksi aloevera gel juga. Setahu aku aloevera gel dari lokal brand sudah ada 3 yaitu wardah, herborist, dan sekarang yaitu everwhite. Everwhite di awal peluncurannya dikenal dengan sabun yang berbentuk awan yang dapat mencerahkan kulit yang dapat kalian lihat di bawah ini  

Sabun Awan Everwhite

Setelah peluncuran dengan sabun awannya dan berbagai lotionnya, everwhite meluncurkan masker, dan setelahnya meluncurkan sii aloevera gel ini.

Yak jadi aloevera gel ini aku beli dengan harga Rp 87.000 aja dengan isinya 250 ml di official store everwhite di shopee, sangat amat murah bukan. Pengiriman akan dilakukan h+1 kalian bayar dan resi di update h+1 setelah pengiriman. Ketika aku membeli ini aku mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan dan pihak everwhite menangani dengan sangat memuaskan. Pihak everwhite sangat bagus dalam menangani komplain dari pembeli dengan cepat sehingga kita sebagai pembeli tidak merasa dirugikan.

Komposisi dari aloevera gel ini yaitu aloe barbadensis leaf extract, butylene glycol, ethyl alcohol. Cucumis sativus (cucumber), fruit extract, licorice (Glycyrrhixa glabra) extract, PEG-10 Dimethicone, carbomer, glycerin, aqua, sodium hyaluronate, sodium ascorbyl, phophate, Trietha-Nolamine, PEG-40 Hydrogenated castor oil, DMDM hydantoin, parfum, allantoin, tocopheryl acetate.

Dari komposisi di atas bisa dilihat kalau aloeveranya berada di komposisi utama, ya memang aloevera ini mengklaim bahwa kandungan aloeveranya sekitar 97% dan sisanya bahan-bahan lain. Aloevera ini juga dikombinasikan dengan mentimun yang dapat dilihat juga di komposisi. Jika dilihat dari komposisi aloevera gel ini memiliki efek menenangkan kulit karena mengandung licorice dan juga mengandung vitamin E yaitu tocopheryl acetat yang berfungsi sebagai antioksidan.

Dari segi kemasan, kemasannya berbentuk tube yang terbuat dari plastik, dengan tutup yang flip flop yang terbuat dari plastik juga. Sayangnya aku kurang suka dengan tutupnya karena ketika diflip terasa ringkih dan kurang kokoh. Lubang untuk mengeluarkan isi produknya juga cukup besar, sehingga hati hati ya untuk mengeluarkan produknya agar tidak terlalu banyak. Pada kemasannya sudah ada info lengkap terkait nama produk, komposisi, masa kadaluwarsa, no BPOM, serta informasi terkait pabrik dan distributornya. 

Dari segi tekstur, aloevera ini memiliki tekstur gel sesuai namanya akan tetapi saat diaplikasikan tekstur gel ini berubah menjadi cair sehingga membuat aloevera gel ini mudah diserap oleh kulit. Aku selalu mengaplikasikan aloevera gel ini cukup banyak di kulit dan daya serapnya sangat cepat namun meskipun daya serapnya cepat dia tidak membuat kulit cepat kering. Efek melembabkannya sangat amat bagus. Selain itu aku juga pernah mengaplikannya di kakiku yang super duper kering dan besoknya kakiku udah nggak kering lagi.

Dari segi bau, aku nggak suka sama baunya hehehehhee. Aku orang yang cukup sensitif terhadap bau, jadi mungkin kalian yang tidak sensitif akan menyukainya. Baunya seperti aloevera tapi ada bau-bau kimia yah saya susah mendeskripsikannya. Tapi banyak beauty vlogger yang bilang jika baunya seger dan saya bukan golongan tersebut hehehhee.

Dari segi harga, harganya  Rp 87.000 dengan isi 250 ml sangat murah karena dia bisa bertahan sekitar 1-2 bulan tergantung seberapa banyak pemakaian kalian.

Dari keseluruhan review aku bisa memberikan aloevera gel ini nilai 4,5/5.

Thank you

 

Tags: Kecantikan, Skincare, Aloe Vera, Everwhite, Local Brand, Pelembab, Mosturizer, Kulit Kering

Kecantikan 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com