Sesuaikan Warna Lipstik dengan Bentuk Bibirmu!

Sesuaikan Warna Lipstik dengan Bentuk Bibirmu!


Masih kesulitan menemukan warna lipstik yang tepat? Sudah mencoba berbagai warna tapi masih ngerasa gacocok? Coba buat bibirmu terlihat lebih proporsional dengan menyesuaikan warna lipstik dengan bentuk bibirmu!

1. Bibir Tebal

Buat kalian pemilik bibir yang cenderung tebal pada kedua sisinya. Pilihlah warna lipstik yang agak gelap dan natural. Misalnya saja warna cokelat, nude, dan maroon. Karena warna tersebut dapat membuat bibirmu terkesan lebih seksi.

2. Bibir Tebal Atas

Nah selanjutnya buat kalian pemilik bibir yang cenderung lebih tebal pada sisi atas. Usahakan untuk memilih lipstik dengan warna oranye, pink tua, atau merah gelap. Karena warna warna tersebut dapat membuatmu terkesan lebih stunning.

3. Bibir Tebal Bawah 

Buat kalian pemilik bibir yang cenderung lebih tebal pada sisi bawah ketimbang sisi atas. Usahakan untuk memilih lipstik dengan warna coral, pink muda, atau cokelat muda. Karena warna warna tersebut dapat membuatmu terkesan lebih outstanding.

4. Bibir Tipis 

Buat kalian yang memiliki bibir yang cenderung tipis pada kedua sisinya. Pilihlah warna lipstick terkesan lebih lembut. Misalnya saja warna pink atau nude. Karena warna yang terkesan lembut dapat membuat bibirmu lebih terlihat bervolume.

5. Bibir Proporsional 

Selamat buat kalian yang memiliki bibir tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis ini. Karena dengan bentuk bibir proporsional kalian bisa memilih lipstik dengan warna apa saja tanpa takut terlihat tidak cocok atau sebagainya.

Sudah bisa memperkirakan warna lipstick yang tepat untuk bibirmu? Semoga informasinya dapat membantu :)

Tags: Lipstik, Kecantikan, Warna, Buat Wajah Cantik

Kecantikan 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com