Simple! Make up untuk Para Mahasiswa

Simple! Make up untuk Para Mahasiswa

Hidup sebagai mahasiswa memang dipenuhi jadwal yang gak jarang buat kita jadi super sibuk nih, girls. Selain fokus mengasah kemampuan berpikir sebagai mahasiswa, kita juga gak boleh lupa dengan penampilan kita. Ingat lho, penampilan juga menjadi faktor untuk membangun relasi yang luas, apalagi dengan penampilan wajah yang selalu on.  Bagi kamu yang gak suka ribet dalam make up, ini dia make up simple yang bisa kamu lakukan:

  • Alas Bedak
  • Alas bedak menjadi make up awal yang mesti kamu lakukan. Alas bedak akan membantu make up kamu menjadi tahan lama, bahkan bisa sampai sore lho girls. Gak usah pakai yang berat, pakai aja BB Cream atau foundation ringan di wajah kamu. Penggunaannya juga gampang, kamu bisa aplikasikan alas bedak kamu menggunakan jari tangan secara merata di seluruh wajah.
  • Concealer     
  • Semalam begadang? Atau bahkan gak tidur karena ngerjain tugas? Gak masalah. Kamu bisa menggunakan concealer untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata kamu. Concealer ini cukup kamu aplikasikan dengan mengunakan tangan dengan cara di tap-tap pelan. Alas bedak yang sudah kamu aplikasikan akan menyatu dengan concealer kamu. Dengan begitu kamu gak usah khawatir lagi dengan lingkaran hitam kamu. Bye-bye mata panda!
  • Bedak
  • Jika kamu sudah menggunakan dua make up di atas, saatnya menggunakan bedak. Kamu bisa pilih bedak padat (compact powder) jika tipe kulit kamu adalah kulit kering atau jika kulit kamu cenderung berminyak, kamu bisa menggunakan bedak tabur (loose powder). Untuk kulit normal, kamu bisa blend dua bedak itu agar lebih tahan lama. Jangan lupa gak pakai bedak ya girls, bedak membuat tampilan kamu menjadi lebih natural.

  • Maskara dan Alis
  • Dua riasan mata ini penting agar mata kamu terlihat tajam dan gak ngantuk. Cukup gunakan dua lapis mascara dengan cara menggosoknya pada bulu mata. Cara ini mampu membuat bulu mata kamu menjadi lentik tanpa bantuan penjepit bulu mata. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pensil alis untuk mempertebal alis kamu. Cukup gunakan pensil alis pada bagian alis yang minim bulu bagi kamu yang ingin tampil simple. Dengan menggunakan dua riasan ini, tampilan kamu ada nilai elegannya deh!

  • Blush
  • Gunakan blush pada puncak tulang pipi dengan cara menyapunya dari atas ke bawah ataupun sebaliknya. Penggunaan blush ini membantu kamu menghilangkan kesan lelah di wajah kamu. Selain itu, blush juga membuat wajah kamu berseri-seri lho girls. Jangan gunakan terlalu banyak, cukup aplikasikan blush dengan tipis agar tampilanmu menarik.

  • Lipstik
  • Sebagai sentuhan terakhir penampilan kamu, lipstick menjadi penting agar kamu tidak terlihat pucat. Gunakan lipstick dengan warna yang lembut misalnya orange muda, pink, atau peach. Usahakan gunakan lipstick yang sudah mengandung pelembab ya girls. Hal ini untuk mencegah bibir kamu kering dan lipstick kamu jadi freak. Kalo kamu gak suka lipstick, kamu bisa menggunakan lipcream, liptint, atau lipmatte. Riasan bibir yang terakhir ini akan memberi sentuhan kesegaran bagi tampilan kamu.

Tags: Makeup, Simple, Solusi Mahasiswa, Girl

Kecantikan 11 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com