WOW dengan 60 Ribu Saja Sudah Cukup untuk Skincare Routine Kamu!

WOW dengan 60 Ribu Saja Sudah Cukup untuk Skincare Routine Kamu!

Cewek jaman now pasti pengen kelihatan cantik dengan kulit yang halus dan cerah. Makanya penting banget buat ngerawat kulit wajah biar gak kusam, jerawatan, minyakan, atau masalah kulit lainnya. Nah salah satu caranya yaitu dengan rajin menggunakan skincare setiap hari.

Skincare itu apa sih? Skincare itu bukan yang di klinik-klinik kecantikan doang, sebenarnya skincare ini berati perawatan kulit terutama buat kulit wajah. Kalau daily skincare routine ya berati produk-produk perawatan kulit apa aja yang kita pakai setiap hari. Kabar gembiranya adalah ternyata skincare itu gak harus yang mahal-mahal bahkan dengan duit Rp.60.000 aja kita udah bisa menggunakan skincare routine buat kulit kita setiap hari. Apa aja ya kira-kira? Yuk kita lihat

  1. Milk Cleanser

    Milk cleanser ini adalah susu pembersih buat ngebersihin sisa make up, debu atau kotoran yang menempel di wajah. Untuk milk cleanser aku pilih Viva Milk Cleanser. Ada varian bengkoang, lemon, standard, cucumber, green tea, dan spirulina sesuaikan dengan tipe dan kebutuhan kulit kamu. Harganya murah banget cuma sekitar Rp.6000.

  2. Face Tonic yaitu penyegar untuk merawat kulit wajah kamu. Nah, tonic ini biasanya digunakan setelah memakai milk cleanser tapi ada juga yang memakainya setelah pakai facial wash. Buat face tonic-nya aku juga pilih dari produk viva yaitu Viva Face Tonic. Variannya ada viva face tonic air mawar, lemon, bengkoang, green tea sama spirulina. Harganya juga murmer banget sekitar Rp. 5000 aja.

  3. Facial Wash atau sabun cuci muka. Ada banyak banget merk buat sabun cuci muka sekarang dan aku pilihkan aku jatuh ke Clean and Clear Foaming Face Wash karena bahannya yang ringan dan harganya juga terjangkau, cuma sekitar Rp. 15.000.

  4. Moisturizer atau biasa disebut pelembab, gunanya untuk melembabkan wajah. Ada banyak banget produk pelembab wajah. Salah satu yang bagus dengan harga yang murce yaitu pelembab sariayu ada varian jeruk dan mawar, harganya cuma sekitar Rp.8000.

  5. Sunscreen

    Sunscreen ini adalah UV protection untuk kulit kamu buat ngelindungin dari sinar matahari. Dipakainya kalau pas keluar rumah aja tapi kalau keluarnya malem ya gak perlu dipakek juga. Aku pilih Sun Protection SPF 3O PA Emina karena harganya lumayan terjangkau tapi gak bikin minyakan di kulit, yaitu sekitar Rp. 25.000.


                Itu tadi adalah skincare routine dari aku. Setelah ditotal semua produk yang sudah aku sebutkan di atas harganya CUMA Rp.59.000. Jadi intinya buat ngerawat kulit itu gak perlu skincare yang mahal-mahal, yang penting adalah rajin pakainya dan pilih varian yang memang sesuai sama tipe dan kebutuhan kulit kamu. Selamat mencoba guys.. 

Tags: #kecantikan, #cewek, #cantik, #kulit, #wajah, #wajahbersih

Kecantikan 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com