6 Cara Gila untuk Kurangi Berat Badan

6 Cara Gila untuk Kurangi Berat Badan

Dengan ledakan media massa yang menunjukkan para selebriti dan model yang memiliki tubuh sempurna, orang beranggapan bahwa mode menurunkan berat badan adalah penemuan baru. Tetapi kenyataannya, manusia terus-menerus berjuang melawan obesitas sepanjang sejarah. Sementara sebagian besar ahli gizi dan ahli kesehatan merekomendasikan olahraga dan diet sehat untuk menurunkan berat badan, banyak orang yang mencari metode yang lebih cepat, dan lebih dramatis, untuk mengecilkan tubuh mereka. Berikut diantaranya.

1. Hanya Makan Makanan Bayi

Beberapa orang mencoba meninggalkan makanan biasa dan beralih ke makanan bayi, yang tinggi vitamin dan nutrisi lainnya, untuk mempercepat penurunan berat badan. Namun, para ahli berpendapat bahwa makanan bayi tidak mengandung semua yang dibutuhkan tubuh orang dewasa agar dapat berfungsi secara optimal, dan itu hanya cara jangka pendek.

2. Merokok

Banyak orang yang berhenti merokok sering merasa berat badannya bertambah. Ini karena merokok mampu menekan nafsu makan. Banyak orang lebih memilih merokok dan meminimalkan makan untuk membantu mereka menurunkan berat badan.

3. Membungkus Diri dengan Plastik

Membungkus diri dengan plastik  adalah hal yang banyak orang coba untuk bisa langsing secara cepat. Orang membungkus dirinya dengan plastik sehingga mereka akan berkeringat berlebihan, dengan harapan hal tersebut akan mengurangi kadar air dalam tubuh manusia dan akan penurunan berat badan akan terjadi  secara cepat.

4.  Bernapas

Mungkin terdengar aneh bahwa orang bisa menurunkan berat badan hanya dengan bernafas. Tetapi itulah metode yang diterapkan melalui diet panjang nafas. Metode diet ini diciptakan setelah pengusaha Jepang, Ryosuke Miki kehilangan banyak kilogram berat badan setelah melakukan beberapa latihan pernapasan untuk menyembuhkan penyakit punggung. Ia kemudian mengembangkan metode latihan harian untuk membakar kalori.

5. Menggunakan Cacing Pita

Ini bisa dibilang salah satu cara paling kontroversial dan menjijikkan untuk menurunkan berat badan. Orang sengaja menginfeksi diri mereka dengan parasit cacing pita dengan mengonsumsi pil yang mengandung cacing pita di dalamnya. Namun, ahli kesehatan memperingatkan jika parasit dapat menimbulkan penyakit berbahaya dan akan berakibat fatal jika dibiarkan tidak diobati.

6. Hipnotis

Psikoterapi dapat membantu mengubah pola pikir seseorang dan mengubah kebiasaan. Seseorang dapat dipengaruhi untuk meninggalkan hal-hal yang tidak membuatnya lebih sehat dan yang tidak membuat berat badannya turun.

Tags: Kesehatan, Menurunkan Berat Badan, Berat Badan, Wow, Gila

Kesehatan 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com