Cara Ampuh Mengobati Penyakit Anyang-Anyangan Secara Alami

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Anyang-Anyangan Secara Alami

Pernahkan anda mengalami sakit anyang-anyangan, memang penyakit yang satu ini sangat menggangu sekali bagi para penderitanya. Ayang-anyangan merupakan sebuah infeksi yang terjadi pada saluran kemih yang disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama E. coli, Klebsiella, dan juga Pseudomonas. Penyakit ini bisa saja menyerang wanita, pria dan bahkan anak-anak. Tanda-tandanya yang sering dialami oleh si penderita adalah seringnya mengalami rasa ingin buang air kecil, namun pada saat akan buang air kecil, yang keluar hanya sedikit, dan bahkan juga diiringi dengan rasa sakit.

Penyabab dari penyakit ini salah satunya adalah, kurang memperhatikan kebersihan kemaluan pada pasangan pria maupun wanita pada saat bersenggama, pada pria karena tidak mencuci terlebih dahulu kemaluannya dan pada wanita tidak buang air keil terlebih dahulu.Ddan dikarenakan tidak memperhatikan kebersihan pada saat mau berhubungan intim, itulah yang membuat bakteri tertinggal didalam kemih pada saat melalui gerakan-gerakan pada saat bersenggama.

Dan sebaiknya setelah berhubungan intim pada wanita sebaiknya segera melakukan buang air kecil agar bakteri tadi yang tertinggal bisa keluar kembali dai air kencing, dan sekaligus mencegah dari anyang-anyangan.

Penyakit yang satu ini tidak bisa diangap main-main karena pasalnya apabila terus dibiarkan lama kelamaan akan menyebabkan menyebarkan infeksinya hingga mencapai pada infeksi ginjal.

Mengatasi Anyang-Anyangan

Dalam mengatasi anyang-anyangan ada dua cara yang bisa dicoba, yaitu melalui obat-obatan kimiawi dan juga pengobatan tradisional. Untuk pengobatan kimiawi sendiri biasanya dengan menggunakan obat-obatan antibiotik yang berfungsi untuk membunuh kuman-kuman penyebab anyang-anyangan. Dan juga bagi para wanita, penggunaan sabun pembersih daerah kewanitaan terlalu sering juga tidak dianjurkan,

Apalagi jika sabun tersebut memiliki Ph basa, atau sabun keras. Dengan terlalu seringnya menggunakan sabun yang keras atau memiliki Ph basa, hanya akan membunuh kuman baik yang berada di miss V dan dampaknya hanya akan mempermudah masuknya kuman-kuman buruk maupun virus lainnya kedalam vagina dan liang kemih.

Cara Menghilangkan Anyang-Anyangan


Selanjutnya adalah menghilangkan sakit anyang-anyangan dengan menggunakan obat tradisional, salah satunya adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan juga ditambahkan sedikit gula pasir yang kemudian akan dimasukkan kedalam gelas yang sudah berisikan air panas dan terakhir dengan meminumnya.

Dan cara kedua yang dapat anda coba yaitu dengan merebus daun kumis kucing yang sudah kering, lalu diseduh dengan campuran sedikit gula jawa atau gula merah, kemudian meminumnya 2 kali dalam sehari secara teratur.

Alternatif Lain

Selain anda menggunakan obat kimiawi dan juga tradisioanal, anda juga bisa mencoba dengan cara mengikat jempol kaki anda menggunakan karet gelang. Sesudah itu tunggulah sekitar 10 menitan. Walaupun cara ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya, dan tak ada salahnya jika anda mencoba  cara ini. Dan pastikan anda tidak kurang mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas dalam satu hari.

Tags: Penyakit, Penyakit Anyang-Anyangan, Anyang-Anyangan, Atasi Anyang-Anyangan

Kesehatan 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com