Balita Terkecil Dunia, Usianya 3 Tahun Tapi Besarnya Cuma Sebesar Botol Coca Cola

Balita Terkecil Dunia, Usianya 3 Tahun Tapi Besarnya Cuma Sebesar Botol Coca Cola

Seorang bayi yang berusia 3 tahun terlihat sangat lucu dengan bentuk tubuh yang tak seperti anak-anak lain seusianya. Kalau dibandingkan dengan anak lainnya, tubuhnya terlihat sangat kecil.

Balita ini mempunyai berat hanya sekitar 2 kilogram saja, tingginya hanya 33 sentimeter saja. Liang lahir di Huaihua, Tiongkok dengan berat hanya 1 kilogram.

Dokter mengatakan kalau balita mungil ini menderita mutasi genetik yang membuat pertumbuhan tubuhnya berhenti. Liang mendapatkan perawatan intensif untuk kesehatannya.

Ia terlihat sangat bahagia walaupun berbeda dengan teman-temannya. Ia sangat menggemaskan, banyak orang yang merasa iba sekaligus senang saat melihatnya.

Walau tubuhnya masih kecil, Ia tak bisa berjalan karena kakinya yang mungil belum mampu untuk dipakai berjalan. Namun walaupun begitu, Liang membuktikan bisa tetap bahagia meski dengan kondisi seperti itu.

Saat ini, Liang masih berjuang untuk bisa mendapatkan kesembuhan. Sehat selalu ya Liang! Jangan pernah menyerah!

Tags: Anak, Sehat, Sakit

Kesehatan 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com