Berhenti Merokok Dalam 3 Hari! Emang Bisa?

Berhenti Merokok Dalam 3 Hari! Emang Bisa?

Jumlah perokok aktif di Indonesia telah mencapai lebih dari 60 juta orang, bahkan negara kita dijuluki sebagai negara "Baby Smoker" karena begitu banyak anak di bawah umur yang telah mengasakan sensasi rokok

Bahaya merokok sudah terbukti menyebabkan berbagai penyakit kronis seperti jantung koroner, kanker paru, penyakit paru obstruktif dan stroke. Pada kenyataannya, penyakit-penyakit tersebut baru sebagian dari bahaya merokok bagi kesehatan. Karena, ada banyak bahaya merokok lainnya yang tidak disadari seorang perokok.

Kendati telah mengetahui dampak buruknya, namun tetap saja para perokok tersebut terus menerapkan kebiasaannya itu. Mereka sudah terlanjur ketagihan dan sangat sulit untuk berhenti.

Jadi kamu siap untuk menghentikan kebiasaan itu. keren! Membuat komitmen itu adalah setengah dari perjuangan. Itu tidak akan mudah. Tetapi memilih cara terbaik untuk berhenti adalah langkah pertama yang baik untuk memastikan Anda tetap menggunakannya.

Bicara tentang rokok ada satu cara mudah untuk berhenti merokok dalam 3 hari loh. Ah, nggak mungkin?! Itu mungkin kok. Caranya? Yaitu dengan berolahraga dan pergi ke sauna selama 3 hari berturut-turut.

Sauna merupakan terapi yang berasal dari Finlandia dan sudah dilakukan selama ribuan tahun.

Dengan pergi ke sauna dan berolahraga 3 hari berturut-turut, uap panas di sauna akan membuat keringat anda bercucuran dengan deras dan saat itu zat nikotin dalam rokok yang membuat Anda jadi ketagihan akan keluar dengan cepat.

Sauna sendiri sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, jadi kalian nggak perlu khawatir.

Dengan menerapkannya secara rutin, niat anda untuk meninggalkan benda brengsek itu pun akan terwujud.

"Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk dicapai, yang ada hanya niat yang terlalu rendah untuk melangkah" -Bong Chandra

Tags: Lifestyle, Rokok, Berhenti Merokok, Olahraga

Kesehatan 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com