Ini Dia Cara Cepat dan Aman Menurunkan Berat Badan dengan Metode Pembatas Gula

Ini Dia Cara Cepat dan Aman Menurunkan Berat Badan dengan Metode Pembatas Gula

Masalah kelebihan berat badan atau obesitas ternyata tidak bisa dianggap remeh. Kelebihan lemak tubuh bisa menimbul berbagai macam penyakit seperti, penyakit lemah jantung, diabetes, kanker, asma. Biasanya kelebihan lemak tumbuh sering disebabkan oleh asupan makanan yang banyak mengandung karbonhidrat, kurangnya aktifitas berolahraga, atau bahkan tidak sedikit karena faktor genetika.

Berbagai cara dan metode telah banyak ditawarkan untuk bisa mengurangi kelebihan lemak tubuh mulai dari aktifitas diet, olahraga, dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu, sebagaian orang bahkan rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk melakukan operasi mengangkat lemak tubuh.


Cara Diet Sehat dengan Metode Pembatas Gula

     Sumber: www.afvallenexperts.nl 

itu Metode Pembatas Gula ? "Pembatas Gula" adalah metode makan sampai kenyang tanpa stres yang ditunjukan bagi siapa saja dan sekaligus bisa menjadi diet. Hal yang dilakukan adalah beralih pola makan yang berpusat pada protein. Yuu Mental Clinic yang berpusat di Jepang telah memberikan bimbingan untuk "pembatasan gula". Ada lebih dari 3000 pasien yang ikut serta dan lebih dari 90% mengalami efek penurunan berat badan, perbaikan pola makan yang berlebih, dan ketenangan jiwa.

Memulai Diet Pembatas Gula  

Tahukah kita bahwa yang sebenarnya penyebab kenapa manusia gemuk adalah karena gula (glukosa) yang berlebih pada tubuh bukan karena makanan lemak karena sebanyak apapun protein dan lemak yang dikonsumsi kadar gula tubuh tidak akan naik. Memulai diet pembatas gula beberapa hal yang harus dilakukan adalah :

Pertama, adalah mengurangi konsumsi makanan yang mengandung gula bukan hanya kue atau minuman manis saja tapi juga gula yang melebur pada tubuh manusia yaitu nasi putih yang biasa dimakan sebab beras(nasi) adalah pati dan diklafikasikan sebagai karbohidrat dan kalau dicerna di dalam perut, glukosa akan menjadi gula. Membatasi makan nasi putih, bila makan tiga porsi nasi putih sehari kurangi satu-dua porsi nasi putih.

Kedua, makanlah berfokus pada daging, ikan, telor, tahu dan sayur-sayuran hindari memakan kentang karena kentang mengandung karbonhidrat tinggi.

Ketiga, mengunyah makanan  sebanyak 30 kali dalam satu suapan, jangan salah faktanya mengunyah makanan adalah hal penting yang harus dilakukan sebab dengan mengunyah makanan akan timbul hormon-hormon Leptin, Histamine, Parotin, Serotin yang membuat membuat aktifnya pusat kenyang diotak walaupun makanan yang dimakan hanya sedikit. Bila makanan tidak dikunyah dengan benar kita jadi banyak makan sebelum merasa kenyang hingga jadi mudah menjadi gemuk.

Nah, itulah cara sehat diet dengan metode pembatasan gula dengan cara ini gula yang dikonsumsi dikurangi dan sebagai gantinya kita lebih berfokus mengonsumsi protein dan lemak dengan begitu kulit, kekuatan otot, dan kekuatan fisik tidak mengendur dan kita semakin sehat.

Selamat mencoba.


Tags: Diet Sehat, Pembatas Gula, Sehat, Hidup Sehat, Motivasi Hidup Sehat

Kesehatan 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com