Kehamilan Bayi Pertama, Wanita Ini Gelisah : Kenapa Bayi Saya Tidak Bergerak?

Kesehatan 1 year ago
Kehamilan Bayi Pertama, Wanita Ini Gelisah : Kenapa Bayi Saya Tidak Bergerak?

Dilansir dari viral4real.com. Setiap wanita sudah pasti ingin memiliki anak yang berasal dari rahimnya sendiri. Memiliki sosok yang berasal dari darah dan daging anda sendiri adalah sebuah keajaiban yang tak dapat digantikan.


Leizel Anne DeGuzman Ilacad ingin mendokumentasikan seluruh kehamilannya dari hari ke 1 sampai kelahiran anaknya, Luis. Sayangnya, hal yang sudah direncanakan matang dengan penuh harapan ini tidak berjalan dengan baik. Dokumentasi yang direncanakan berisi momen kehamilan hingga kelahiran sang anak di akhiri dengan sebuah insiden yang menghancurkan hati pasangan ini.

Leizel dan suaminya Arcel merasa senang saat mengetahui bahwa Leizel hamil, ini adalah momen kehamilan pertama mereka. Leizel ingin memiliki kenangan fisik dari momen bersejarah dalam hidupnya ini. Dan hal itu mendorongnya untuk membuat sebuah dokumetasi kehamilan anak pertamanya. Pada awalnya keadaan berjalan dengan lancar, dan mereka bahkan sudah memiliki nama untuk calon putra mereka, yakni Luis.

Tanggal kelahiran anak mereka diperkirakan jatuh pada tanggal 26-30 April tahun 2016, namun pada tanggal 1 April 2016, tragedi melanda.

Setelah melahirkan. Dia bertanya kepada dokternya: Kenapa bayi saya tidak bergerak?

Dokter dan 4 bidan yang hadir, dengan panik mencari detak jantung anak tersebut. Mereka melakukan beberapa tes, tapi mereka semua tidak mendengar apa-apa. Diduga, Luis telah meninggal di dalam rahim Leizel karena kecelakaan yang melibatkan tali pusar.

Tags: Kesehatan, Kehamilan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com