Luar Biasa, 3 Jenis Makanan Ini Bikin Kamu Kenyang Lebih Lama

Kesehatan 1 year ago
Luar Biasa, 3 Jenis Makanan Ini Bikin Kamu Kenyang Lebih Lama

Kamu lagi menjalani ibadah puasa?nah meski kamu yang lagi berpuasa seharian, tentunya tetap membutuhkan energi untuk menjalankan aktivitas rutin seharian. 

Mau tau makanan superfood atau makanan apa yang mengandung banyak energi jadi bisa bertahan puasa walaupun sambil beraktivitas.Yuk simak ulasannya di bawah ini

1.Telur

Ini dia jenis makanan yang paling di sarankan untuk di konsumsi pada saat kamu sahur. Karena telur banyak mengandun protein yang tinggi dan tentunya sangat bergizi. Nah adapuncara mengolahnya beragam lho mulai dari orak arik hingga isian untuk roti.

2.Alpukat

Alpukat buah yang satu ini memang enak banget dimakan apalagi kalau dibuat jus seger banget selain itu Alpukat  juga mengandung banyak serat dan tentunya dapat membantu melancarkan sistem pencernaan.Nah buat kamu nih yang ingin menurunkan berat badan, buah alpukat ini cocok banget kamu konsumsi sebagai menu dietmu. Bukan hanya itu, alpukat juga dapat mengurangi lonjakan gula darah.

3.Yoghurt

Nah ternyata yoghurt cocok banget loh untuk dikonsumsi ketika sahur. Karena kandungan yoghurt yakni ada probiotik dan protein yang lebih tinggi dari susu. Rasa yoghurt memang terasa asem, tetapi manfaatnya banyak banget mulai dari kenyang lebih lama, kemudian rendah karbohidrat dan juga membantu meminimalisir rasa haus saat berpuasa.

Nah itulah tadi 3 jenis makanan yang bisa buat kamu Kenyang Lebih lama meskipun kamu lagi berpuasa. Makanan ini selain berguna kamu konsumsi saat berpuasa atau santap sahur ternyata juga memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kamu bisa mengolahnya sesuai dengan keinginanmu, selamat mencoba ya dan semoga bermanfaat.

Tags: 3 Jenis Makanan Yang Bikin Kamu Kenyang Lebih Lama, Menu Diet Ampuh, Menu Diet, Makanan Saat Berpuasa, Makanan Sahur

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

1
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com