Penemuan Dokter David Howkins Yang Menggemparkan Tentang Manusia

Penemuan Dokter David Howkins Yang Menggemparkan Tentang Manusia

Tahukah kamu ternyata seorang ilmuwan asal USA David Hawkins, menggemparkan dunia medis soal temuannya tentang frekuensi cinta kasih yang menjadi sumber penyakit manusia.

Beliau mengungkap fakta bahwa sel - sel kanker paling takut dengan rasa cinta kasih. Beliau juga merupakan seorang dokter terkenal, sangat banyak pasien diseluruh belahan Dunia yang telah berhasil dia sembuhkan. Uniknya dokter David, dapat mengetahui penyakit pasiennya tanpa harus diceritakan tentang penyakit yang dialami. Menurutnya orang sakit karena di dalam tubuhnya tidak ditemukan sedikitpun cinta kasih dalam dirinya, yang ada hanya penderitaan, keluhan dan deraian air mata menyelimuti seluruh tubuhnya.

Berikut pernyataan dokter David, " Kebanyakan orang sakit karena di dalam dirinya tidak ada hati yang penuh dengan cinta kasih yang tulus & ikhlas. Yang ada hanya kesedihan & deraian air mata

Salah satu teorinya yang mencengangkan ternyata mengenai adanya getaran maghnet cinta kasih di dalam diri setiap orang. getaran maghnet itulah sebagai penentu sehat atau sakitnya seseorang. Orang-orang yang memiliki getaran dibawah 200 hertz adalah mereka yang rentan terserang penyakit.

Dokter David Howkins mendapati bahwa kebanyakan orang yang sakit tidak lain disebabkan kebiasaannya berpikiran negatif. Namun jika frekuensi cinta kasih seseorang diatas 200 hertz, maka dia tidak akan sakit. 

Orang yang mimiliki pikiran atau emosi yang negatif berada dibawah getaran  200 hz. Ciri - ciri mereka yaitu suka mengeluh, suka menyalahkan orang lain, dan dendam pada orang. Jika terdapat ciri - ciri tersebut pada seseorang maka bisa dipastikan frekuensi maghnet cinta kasihnya berada di kisaran 30 -40 hz saja. Terlalu sedikit untuk mencapai normal. Tanpa Sadar orang yang memiliki ciri tersebut telah menguras sebagian besar energi kehidupannya (Life force energy). Dan mereka sangat mudah mengidap berbagai jenis penyakit.

Beliau mengatakan pula bahwa di duina ini dia telah melihat orang yang memiliki frekuensi positif mencapai diatas 700 Hz. Dan benar saja orang tersebut memiliki kekebalan tubuh serta vitalitas sangat tinggi. Apabila orang tersebut tampil di suatu tempat maka ia bisa mempengaruhi frekuensi energi positif di sekitarnya. Dengan serta merta pula seluruh orang yang berada di sekitarnya merasakan getaran cinta kasih yang luar biasa tinggi. Semua orang merasa nyaman dan tergugah berada di dekatnya.

Dari hasil riset dokter Hawkins selama berpuluh - puluh kali pada banyak orang yang berbeda - beda namun jawabannya serupa. Asal getaran frekuensi yang berada dibawah 200 Hz maka orang itu pasti sakit. Tapi jika berada diatas 200 Hz maka orang itu sehat.

Professor Hawkins memberikan pesan yang luar biasa kepada kita dari sudut pandang medis bahwa pikiran itu sangat luar biasa pengaruhnya terhadap kesehatan dan penyakit seseorang. 

Maka dari itu semua, sedini mungkin kita tanamkan rasa cinta kasih kepada diri kita sendiri maupun kepada orang - orang yang anda cintai khususnya anak - anak kita. Perubahan kecil dengan cinta kasih kepada lingkungan, keluarga, istri dan anak dapat membawa perubahan besar bagi mereka dan kita.

sumber dikutip dari channel youtube  : https://youtu.be/b7k1dxdv10g

Tags: Frekuensi Cinta Kasih, Dokter David Hawkins, Penemuan Berharga, Dunia Kesehatan, Tips Kesehatan

Kesehatan 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com