Stroke tidak menghalangi kebutuhan biologis

Kesehatan 8 months ago
Stroke tidak menghalangi kebutuhan biologis

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Sehat !!!Sakit tidak menjadi suatu alasan untuk tidak memenuhi kebutuhan biologis

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Sehat !!!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas suatu hal yang sangat menarik untuk di bincang kan

Dari judul diatas pasti antum semua tertarik untuk mantengin layar smartphone atau laptop antum sekalian, ya udah dari pada kelamaan ngomelnya langsung saja kita ulas dan kita bahas.

Seks bisa menjadi terapi kelumpuhan untuk penderita stroke

Ya, mungkin antum bertanya-tanya kok bisa sih ? Masak iya ? Hampir seluruh penderita stroke kan biasanya mengalami kelumpuhan, terus apakah bisa si anu ereksi dan perkasa ?

Bisa kok… memang kenyataannya begitu.

Yuk lanjut.

Menurut buku dan pelajaran yang saya dapat dulu sewaktu kuliah menjelaskan ada penelitian yang dilakukan di Jerman dan mengemukakan bahwa hubungan seks dapat mempercepat proses dari kelumpuhan itu sendiri, karena apa ? Dikarenakan berhubungan seks dapat meningkatkan dan memperkuat rasa percaya diri pada penderita stroke yang mengalami depresi, maka dari itu hubungan seks sangatlah dianjurkan, hal ini disebabkan karena efek rasa puas dan bahagia setelah berhubungan seks itu sendiri.

Meskipun berhubungan seks itu dianjurkan, itu bukan berarti si penderita bebas melakukannya, sebelum berhubungan seks sangat dianjurkan untuk periksa kondisi fisik si penderita, periksa tensi darah misalnya, jika dirasa dan yakin kondisi tubuh siap untuk bertempur maka si penderita boleh melakukan nya, namun jika kondisi tidak fit, tekanan darah menjadi tinggi dan ada beberapa keluhan misalnya pusing, nafas berat maka tidak dianjurkan.

Nah disini pasti ada sebuah pertanyaan, kan orang setelah terkena stroke biasanya lumpuh tuh, apa bisa si anu ereksi dan perkasa ?

Ini nih yang penting dan perlu di ingat serta perlu diketahui, seks artinya dalam garis besar bukan selalu diartikan sebagai berhubungan alat kelamin saja, seks adalah hubungan erat antar pasangan, membelai serta memeluk pasangan dengan mesra merupakan sebuah hubungan seks, jadi ketika si penderita tidak memiliki kondisi fit dan cukup tenaga, tidak ada salahnya jika tetap menjalin kemesraan dengan pasangan, selain membantu proses penyembuhan, kemesraan antar pasangan juga akan menjaga keharmonisan meskipun salah satu pasangan sedang sakit.

Kalaupun sipenderita dalam kondisi baik, tekanan darah baik, serta tidak ada keluhan namun mengalami kelumpuhan sehingga tidak bisa melakukan apa apa, apakah masih bisa berhubungan seks ? Bisa, nah disitulah peran pasangan untuk berkreasi dalam berhubungan intim.

Memang sih, sesaat setelah terjadi serangan stroke akan terlihat tidak berdaya dan lemah, namun dua bulan setelah serangan seiring berjalannya waktu kondisi membaik dan sudah mampu sedikit mandiri, hubungan intim bukanlah hal yang tabu untuk dilaksanakan, asal kondisi penderita fit, tekanan darah baik serta tidak ada keluhan.

Nah disini ada sebuah fenomena menarik nih, ada beberapa orang yang mengalami stroke pada otak kirinya, namun gairah seksnya justru meningkat, pada umumnya mereka mengalami gangguan libido, gangguan seks, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Wa Allohu a’lam

Jadi stroke bukan suatu penghalang untuk melakukan hubungan seks dengan catatan kondisi penderita baik

Cukup sekian, semoga bermanfaat bagi kita semua, nantikan artikel saya selanjutnya, terimakasih sudah membaca dan salam sehat selalu

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Sehat !!!

Tags: Tips Sehat, Hidup Sehat, Indonesia Sehat

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com