10 Rahasia Karismatik Ariel Noah

10 Rahasia Karismatik Ariel Noah

Siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini, seorang penyanyi papan atas yang selalu di puja-puja oleh semua kaun hawa. Aksi panggunya selalu jadi perhatian,tatapan matanya menjatuhkan hati semua wanita, wajah gantengnya membuat wanita tergila-gila serta suara merdunya semakin menyeret para kaum hawa kedalam pesona diri Nazril Irham atau yang akrab kita panggil dengan nama Ariel NOAH. Pria siapa yang tidak ingin seperti dia ?? nah kali ini sy akan membahas rahasia kharismatik yang dimiliki oleh vocalis NOAH Band tersebut...


10 Rahasia Karismatik Ariel Noah


1. Sikap Tenang (cool)

Sikap tenang Ariel adalah salah satu daya tarik bagi kaum hawa. menurut penelitian wanita itu lebih tertarik dengan pria yang cool dibandingkan dengan pria yang petakilan, jadi bersikaplah yang cool dihadapan semua orang terutama dihadapan para gadis karena itu akan membuat diri kita punya aura tersendiri dan bisa membuat gadis-gadis itu penasaran sehingga akan tertarik dengan pribadi kita.

2. Percaya Diri

Banyak pria sering merasa tidak percaya diri terutama dihadapan para wanita cantik, padahal percaya diri adalah kunci utama saat kita ingin dekat dengan seorang yang kita sukai. Karisma memang berbeda dengan kepercayaan diri tapi keyakinan diri akan dapat membuat anda lebih karismatik karena rasa percaya diri anda akan membuat orang lain tenang dan yakin dengan kemampuan anda.

3. Perhatikan Postur Tubuh Kita

Bahasa tubuh yang baik akan lebih meyakinkan seseorang dibandingkan kita bersumpah. Berdiri atau duduklah yang tegak tetapi tidak kaku tetaplah dinamis. ketika bertemu seseorang, jabatlah tangannya sambil melihat matanya serta berikan senyum yang ikhlas. duduk menghadapi orang tanpa menyilangkan kaki atau tangan. bersikaplah sama terhadap semua orang, tidak peduli itu orang kaya, orang asing atau cewek cantik misalnya, jangan berbicara yang merendahkan mereka. hormatilah orang lain dan hormatilah semua orang tanpa pandang bulu.

4. Kontrol Emosi

Berdasarkan penelitian orang-orang yang karismatik memiliki emosi yang kuat dan dapat mengaturnya, mereka juga peka dengan lingkungan sekitar mereka artinya mereka dapat merasakan apa yang orang lain rasakan. Ingat...,, berexpresilah yang sewajarnya agar tidak disebut lebay....

5. Berpikirlah Sebelum Berbicara

 Bicaralah hal yang penting saja, jangan terlalu banyak bicara dihadapan banyak orang karena ada pribahasa mengatakan "tong kosong berbunyi nyaring". fikirkanlah dulu sebelum bicara, pilih kalimat-kalimat yang sesuai jangan sampai keluar dari jalur pembicaraan. Kita perhatikan Ariel saat di wawancara dia akan diam sejenak sebelum menjawab.6. Bicara dengan keyakinan

Seperti isyarat, cara Anda mengatakan sesuatu bisa sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan. Katakan sesuatu yang penting dan mengatakan dengan keyakinan. Bicaralah dengan santai dan jelas dengan memperhatikan nada, irama, dan intonasinya.

7. Perlakukan orang sebagaimana mereka ingin diperlakukan.

Membuat setiap orang yang Anda temui merasa seolah-olah ia benar-benar penting, terlepas dari kesan pertama Anda atau reputasi orang itu. Jika Anda membuat orang merasa baik tentang diri mereka sendiri, mereka akan tertarik kepada Anda dan lebih menghargai anda

8. Perhatikan Cara Berjalan Anda

Perhatikanlah Ariel saat berjalan, postur tubuhnya tegak tapi tidak kaku, dia tetap berjalan dengan santai dan tetap bersahaja dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

9. Perhatikan Cara Kita Tertawa

Setiap orang punya ciri khas tertawa sendiri, namun jangan takut bila tertawa kita dinilai jelek oleh orang lain yang terpenting saat tertawa jangan berlebihan, tertawalah sewajarnya saja karena ketika berlebihan kadang orang bisa jadi ilfil melihat kita.

10. Percayalah Jika Kita Mampu

Ini yang terpenting dari semuanya, percayalah pada diri kita sendiri bahwa dalam diri kita ada aura yang luar biasa yang bisa kita pancarkan kepada orang lain..

Kita memang tidak di anugrahi wajah seganteng Ariel Noah, tapi apalah artinya ganteng kalau tidak punya kharisma yang baik dan apalah artinya kharismatik kalau tidak punya budi pekerti. Wajah ganteng itu bisa rusak karena perbuatannya tapi budi pekerti yang ganteng tidak akan bisa menjadi jelek karena wajahnya... Selamat mencoba :)

Tags: Ariel, Noah, Group Band

Lifestyle 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com