Fakta Tersembunyi Dari Seorang Ani - ani

Fakta Tersembunyi Dari Seorang Ani - ani

Kehidupan hingar – bingar kota besar memang sudah menjadi sebuah gaya hidup sebagian banyak warga kotanya.

 Apalagi masuknya tren budaya barat yang syarat dengan gaya hidup hedonis atau bermewah – mewahan pun sudah seperti kebiasaan yang tersamar di balik budaya asli ketimuran masyarakat Indonesia.

Banyak dari kalangan menengah ke atas mempuyai kehidupan yang seakan berfoya – foya tanpa kebingungan mengatur kondisi keuangannya.

Hal itupun kadang sering menyilaukan kaum sebagian kaum menengah ke bawah, bagaimana cara untuk meniru kehidupan kelas atas.

Bahkan sebagian kaum menengah kebawah pun sering mencari cara “instan” untuk mencukupi segala rasa penasaran mereka. Kebanyakan alasannya, karena sudah bosan hidup susah dan ingin segera adanya perbaikan demi menjaga gengsi di dunia maya maupun di lingkungan sekitarnya. Ada juga yang beralasan karena terbelit hutang maupun masalah ekonomi keluarga.

 Tidak menutup kemungkinan dari kalangan menengah ke atas pun juga ada yang memilih jalur “instan”  ini untuk mencukupi kebutuhan mereka bagi mereka yang tidak memeiliki keterampilan ataupun terbiasa tidak ingin bersusah diri.

Lalu muncullah sebuah fenomena “Ani – ani” atau kaum perempuan yang berusia kisaran belasan hingga lebih dari 20 tahun terjun dalam sebuah bisnis terlarang ini. Ani – ani dalam bahasa anak muda berarti sebuah “simpanan” dari seorang yang sudah berusia sangat matang untuk memenuhi hasrat biologisnya . Atau di jaman sekarang lebih dikenal dengan nama "om – om" yang rata - rata sudah beristri.

Bisnis terlarang dalam area prostitusi atau menjual diri ini sudah memakan korban yang bahkan usianya masih dibawah tujuh belas tahun. Ironis memang melihat kenyataan di jaman modern ini. Mereka rela menjual harga diri mereka demi sebuah kenikmatan dan kepuasan sesaat dan masa bodoh atas reputasinya di lingkungan masyarakat maupun lingkungan tempat mereka tinggal.

 Sekali berhasil melakukan “transaksi” dengan “bos besar”, seorang ani – ani dapat memperoleh pemasukan yang terbilang fantastis sekelas cara instannya.

Adapun ciri – ciri pelaku prostitusi ini bisa diketahui dari beberapa hal sebagai berikut.

Dandanan

Seorang ani – ani paling anti untuk memakai dandanan seadanya. Mereka akan selalu ingin terlihat modis soal riasan wajah. Mereka juga terkenal dengan perawatan tubuhnya yang paling anti dengan yang namanya kulit kusam. Untuk seusia mereka,seolah riasan wajah maupun tatanan rambutnya jauh lebih dewasa.

Barang

Barang yang mereka kenakan seperti baju dan aksesoris, maupun barang lain seperti gadget pun jauh lebih mewah dari orang  seusia mereka.

Mungkin sah – sah saja bagi seorang anak dari orang yang sangat berkecukupan. Tapi hampir untuk segala kesehariannya barang – barang branded yang bernilai jutaan rupiah pun tak segan ia gunakan untuk menunjukkan kelasnya.

Tempat Makan dan Nongkrong

Dengan dasar modis dan kekiniannya, tempat makan kaki lima jelas bukan kelasnya. Yah minimal sebuah café, disktotik, lounge, mall, tempat karaoke atau restoran. Makanan yang ani – ani makan pun bukan sekelas nasi goreng, melainkan makanan – makanan dengan harga mahal dengan khas makanan barat yang memiliki tingkat kepopuleran tinggi di masyarakat luas.

Mereka juga sering memamerkan makanan dan minuman yang jelas berat untuk sekelas anak sekolah maupun anak kuliahan di media sosial. Ani – ani lebih sering terlihat di tempat – tempat yang digunakan untuk fasilitas berfoya – foya seperti mall, lounge, dan karaoke. Dan tidak jarang awal perkenalan mereka dengan si bos berawal dari tempat – tempat tersebut.

Transportasi

Soal transportasi, seorang ani – ani tidak akan mau mengendarai atau diantar menggunakan kendaraan roda dua yang dinilai merusak tatanan rambutnya. Ia akan lebih senang mengendarai kendaraan seperti mobil yang diadiahkan si ”om” ataupun jemputan taksi untuk berkencan dengan si bos.

Hits

Kata populer atau di jaman sekarang lebih dikenal dengan kata “hits” adalah cerminan dari sebuah ani – ani. Yang mana sangat aktif dan mempunyai ribuan followers yang sekelas dengan para artis ternama. Dan kebanyakan followersnya jelas laki – laki dan kebanyakan usia mereka di atas si ani – ani ini.

 Mereka juga terkenal aktif di media sosial dengan menggunakan berbagai aplikasi kekinian sebagai sarana mencari mangsa baru ataupun bisa juga mendapatkan pemasukan yang tidak semestinya dari suatu aplikasi. Bahkan ada beberapa dari mereka yang mencari jalan pintas  dengan menawarkan diri mereka secara pribadi secara terang – terangan melalui akun media sosial, maupun melalui akun promosi berbayar yang dikelola sebuah agen atau “germo”.

Memamerkan Kebahagiaan

Sebagai alibi untuk menutupi kebusukannya di lingkungan pertemanan, keluarga, maupun lingkungan tempat ia tinggal ani – ani akan lebih sering memamerkan foto kemesraannya bersama si pacar. Ya umumnya mereka mencari pasangan yang sebaya atau tidak jauh dari usianya ketimbang usia si om. Ya bisa dikatakan "Pacar yang puasin, tapi om yang ngasih dana".

 Ini ditujukan agar orang – orang terdekatnya tidak menaruh curiga apa yang ia kerjakan dan darimana semua barang mewah yang ia dapatkan untuk seusianya.

Mereka juga terlihat sering memamerkan foto di tempat – tempat wisata di berbagai kota dalam intensitas yang terlalu sering untuk orang seusia mereka dan sekelas anak sekolah maupun anak kuliahan. Jelas bertofo dengan si om yang mengantarkan dan memfasilitasi semua kemewahannya adalah sebuah pantangan untuk postingan fotonya di sebuah media sosial.

 Bahkan ada yang berani, namun hanya mengaku bahwa laki – laki paruh baya itu adalah ayahnya, saudara, teman ayahnya, tenaga pengajar, ataupun atasan di tempat kerjanya bagi orang – orang yang tidak mengenalinya.

Tempat Menginap

Walaupun tidak menutup kemungkinan seorang ani – ani atau simpanan om – om ini mempunyai rumah yang kontrakan atau yang dibelikan oleh si om, sebenarnya juga banyak ani – ani yang masih tinggal di suatu kosan biasa. Namun untuk menunjukkan sisi kemewahannya, ani – ani akan selalu memposting foto tempat ia menginap berlatar belakang hotel mewah dengan segala fasilitasnya seperti kolam renang,spa, dan sebagainya.

Mempunyai Suatu Geng atau Kelompok

Mungkin tidak  semuanya ani – ani yang menjalankan bisnis terlarang ini bersama kelompoknya. Tapi kebanyakan memang mereka lebih mudah untuk bertukar informasi soal kenalan laki – laki paruh baya yang kaya raya dengan kelompok mereka, ketimbang Ia berusaha mencari sendiri. Dan jelas terlihat bahwa kelompoknya juga berpenampilan dan dengan gaya hidup mewah yang sama.

Baca Juga: Cara Menyegarkan Pikiran Tanpa Harus Pergi Berlibur

Suka Jam Malam

Ciri yang paling terlihat dari seorang ani - ani ini adalah sering keluar pada sore atau baru keluar pada jam - jam malam, lalu baru kembali ke tempat tinggalnya bisa saat dini hari maupun keesokan paginya. Tentu mereka selalu berpakaian yang modis saat keluar. Kegiatannya juga tidak jauh dari berfoya - foya di tempat clubbing, mencari kenalan om - om kaya, atau "berkencan" dengan para pria hidung belang yang rata - rata sudah beristri ini.

Ani - ani juga sering berpindah - pindah tempat, misalnya dengan mudahnya meminta kediaman seseorang sebagai tempatnya menginap malam itu dengan alasan ia sedang ada masalah keluarga ataupun dalam perjalanan dari kota lain. 

Tags: Fakta, Prostitusi, Ani - Ani, Wanita, Sisi Gelap, Dunia, Gaya Hidup, Negatif

Lifestyle 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com