Ternyata Resor Mewah David Beckham Di Indonesia Ada Di Pulau Ini, Yuk Kita Intip

Ternyata Resor Mewah David Beckham Di Indonesia Ada Di Pulau Ini, Yuk Kita Intip

Siapa yang tak kenal dengan Pesepakbola satu ini? Yups David Beckham. Pesepakbola tampan yang satu ini bukan cuma hobi mengolah Si kulit bundar namun juga memiliki hobi berlibur keliling dunia. 

Mantan Bintang Sepakbola tersebut baru-baru ini dikabarkan sedang berlibur di Salah satu pulau di Indonesia yaitu Pulau Sumba. Pulau Sumba terletak Di Nusa Tenggara Timur (NTT), Pulau inipernah di nobatkan sebagai Pulau Terindah Di Dunia Oleh Majalah Focus Jerman sehingga David Beckham memilih Sumba sebagai salah satu destinasi berliburnya.  

Sesampainya di Pulau Sumba David langsung menuju ke Resor mewah yang bernama Nihi Sumba, Resor yang memiliki luas 2,2 kilometer persegi dan memiliki 33 Villa terdapat Fasilitas seperti Air terjun, snorkeling, yoga, berkuda, mendaki bukit, dan memancing. Tak heran Pulau ini menjadi dambaan buat para Turis mancanegara ingin mencari pengalaman baru.

Untuk sampai ke resor ini hanya perlu waktu +-1 Jam Perjalanan dari Pulau Bali. Terletak berbatasan dengan Samudera Hindia, Nihi Sumba menawarkan sensasi pulau pribadi bagi para pengunjungnya. Air laut yang bening dan pasir pantai yang putih menjadi pernak-pernik yang membuat hari setiap orang senang melihatnya.



Sebagai resor terbaik di dunia versi Travel and Leisure pada tahun 2017, Nihi Sumba menghadirkan varian menu yang diolah dari bahan-bahan organik.

Untuk tahun 2019, tarif termurah menginap di tempat ini semalamnya adalah US$795 (sekitar Rp11,6 juta) sedangkan tarif termahalnya adalah US$16.225 (sekitar Rp236,7 juta). Buruan deh buat yang punya budget lebih dan ingin berlibur di resor unik ini.

Tags: Indonesia, Sepakbola, Liburan, Ntt

Lifestyle 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com